Terkena Leukimia, Choi Sung Won Tinggalkan Drama Mirror of the Witch

choi sung won

SALAMKOREA.COM – Bagi penggemar drama Reply 1988, tentu sudah tidak asing dengan nama aktor Choi Sung Won. Ia yang dikabarkan menbintangi drama JTBC, Mirror of the Witch dengan sedih tidak akan berpartisipasi dalam drama tersebut.

Produser dari drama ini mengungkapkan bahwa aktor ini meninggalkan drama karena menderita leukemia akut setelah menjalani pemeriksaan. “Untuk fokus pada pengobatan, ia memutuskan untuk meninggalkan drama,” ujar produser.

Ia juga mengungkapkan, “Saat syuting, Choi Sung Won menyadari bahwa tubuhnya terasa aneh dan ia memiliki memar yang lebih lambat sembuhnya dari biasanya. Ia pun pergi ke rumah sakit untuk memeriksa dan menerima diagnosis. Dalam kasus leukemia akut ini dokternya menyarankan jika dilakukan pengobatan secepatnya kesempatan sembuh jadi lebih besar.”

Produser menyatakan bahwa kesehatan aktor ini lebih penting dari hal lain, jadi setelah berdiskusi dengan para produser, diputuskan ia akan meninggalkan drama ini untuk fokus pada penyembuhannya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^