Surat Lama Park Bo Gum untuk Gurunya Muncul di Online

park-bo-gumSALAMKOREA.COM – Sebuah surat tulisan tangan lama milik aktor Park Bo Gum yang ditulisnya untuk guru SMA nya telah muncul di online.

Surat yang berasal dari tujuh tahun yang lalu saat Park Bo Gum berada di tingkat 2 SMA tersebut diunggah di sebuah komunitas online oleh sang mantan guru pada 8 Mei.

Sang guru menulis, “Ketika sedang membersihkan perusahaan, aku menemukan sebuah surat lama yang ditulis di sebuah memo Hello Kitty dari tujuh tahun yang lalu ketika aku menjadi seorang guru pelatihan sekolah menengah atas. Bo Gum secara diam-diam mengisi selembar memoku, dan menulisnya sendiri, bukan surat yang ditulis dari satu kelas.”

Dalam gambar yang diunggah, surat tersebut terlihat ditulis oleh tulisan tangan Park Bo Gum. Berisikan, “Halo guru, ini adalah tiga kuda hitam kelas tahun kedua, Park Bo Gum. Tiba-tiba, satu bulan sudah berlalu. Waktu sangat cepat. Aku tidak tahu kapan kau akan membaca ini, namun terima kasih untuk sebulan terakhir, meskipun ini sangat singkat. Mari kita bertemu lagi saat kita punya kesempatan! Tetap sehat dan bahagia! Aku harap mimpi guru dapat terwujud. Kelasmu sangat menyenangkan dan aku dapat mengerti semuany dengan baik!”

Selagi membaca surat tersebut, sang guru menyatakan bahwa itu adalah “seperti yang diharapkan dari seseorang yang baik hati.” Sang guru melanjutkan, “Bo Gum sangat bersahabat dan sangat menarik dan terima kasih padanya, aku dapat lebih dekat pada murid yang lain. Kami mengambil banyak foto dan berbicara banyak selama sebulan terakhir yang menyenangkan yang aku habiskan sebagai guru pelatihan sekolah menengah.”

Sang guru juga mengekspresikan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Park Bo Gum dan menulis, “Sekarang kamu menjadi seorang bintang besar, aku bahkan tidak dapat menghubungimu namun aku ingin bertemu denganmu lagi. Aku akan percaya melalui surat ini bahwa kita akan bertemu lagi.”

Sementara itu, Park Bo Gum akan tampil di drama mendatang KBS “Moonlight Drawn By Clouds(judul sementara).”