Song Joong Ki: Aku Tidak Lelah & Tidak Ingin Libur

song-joong-ki16

SALAMKOREA.COM – Popularitasnya kian naik usai wajib militer, Song Joong Ki pun menjadi aktor papan atas Korea yang paling diinginkan saat ini. Melalui wawancara dengan Vogue Korea, ia pun mengakui passion di dunia akting.

Melalui foto yang dirilis di Instagram mereka, tampak Song Joong Ki yang chic dengan foto hitam putih. Kharismanya terasa jelas saat menatap ke kamera.

Dalam wawancara, aktor tampan ini mengatakan, “Aku masuk usia 30 ketika wajib militer. Melihat ke belakang, usia 20an aku habiskan untuk berakting, jadi ketika masuk usia 30an, aku jadi sangat “lapar” akan hal itu.”

Ia mengaku bahwa ia stres karena begitu merindukan pekerjaannya sebagai aktor. “Aku tidak bisa mengatakan seberapa besar aku ingin berakting pada saat itu. Aku masih merasa seperti itu sekarang.

Aku tidak lelah, dan aku bahkan tidak ingin istirahat. Aku sudah cukup beristirahat dari dunia akting saat aku wajib militer.”

Wawancara selengkapnya bisa kamu lihat di majalah Vogue Korea edisi Juni. Dalam edisi kali ini, konsep yang diambil adalah Fantastic Man.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^