SH Cup 2016 di Indonesia bersama FC Men!

0

FC Men akan bermain sepak bola bersama selebritis Indonesia!

fc men

SALAMKOREA.COM – Siapa yang belum pernah mendengar FC Men? Bila Jeolchin belum tahu, FC Men merupakan subunit all-star salah satu klub sepakbola Korea Selatan, Suwon Blessings, yang berisi banyak hallyu-star papan atas Korea selatan. Biasanya mereka bermain dalam acara amal ataupun penggalangan dana. Tetapi untuk kali ini, FC Men khusus akan bermain sepakbola bersama Indonesia Artist All-Star dalam gelaran SH Cup 2016.

SH Cup 2016 nanti akan diselenggarakan pada 5 November 2016 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Venue yang tidak biasa tetapi mengingat tidak tersedianya stadion terbesar di Indonesia menjelang Asian Games, pastilah promotor mencari venue terbaik lainnya. SH Cup 2016 dipromotori oleh promotor yang kemarin memboyong GOT7 ke Indonesia, SH Entertainment. Seperti saat Asia Dream Cup 2014, promotor yang sudah cukup lama eksis di dunia per-Kpop-an Indonesia ini ingin menggabungkan konsep sport (olahraga) dan entertainment sehingga acaranya pun akan terlihat lebih menarik dan menghibur.

FC Men sendiri mempunyai leader, yaitu Junsu JYJ dan anggota yang sudah sangat dikenal keahlian bermain sepak bolanya oleh para penggemar, seperti Gikwang, Doojoon BEAST, Woohyun INFINITE, Ji Chang Wook serta banyak aktor, penyanyi dan model lainnya. Indonesia Artist All-Star  juga nantinya akan berisi pemain sepak bola nasional dan selebritis Indonesia. Tetapi, daftar pemain dari FC Men maupun Indonesia Artist All-Star belum diungkap oleh pihak promotor.

Diharapkan pertandingan sepak bola persahabatan seperti ini akan menarik banyak penggemar, baik penggemar Kpop maupun non Kpop (penikmat sepakbola). Dan Jeolchin pun tidak akan rugi karena selain dapat menonton idolanya yang jauh datang dari Korea Selatan untuk bermain sepak bola, akan diadakan fan signing pemain FC Men untuk pembeli kategori tiket tertentu.

Denah duduk dan harga tiket sudah dirilis promotor seperti di bawah ini:

FC Men 1

Khusus untuk kat VVIP mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pemain FC Men melalui fansign. Tiket dapat dibeli melalui indotix dan yes24 indonesia dan pada penjualan tiket perdana dari tanggal 1 – 5 Juni lalu, penawaran spesial diskon 10% berlaku untuk semua kelas tiket. Dan mulai hari minggu (30/10) HANYA sampai 3 November 2016 ada diskon lagi 50 %! (kecuali kat. VVIP)

Kini, line up pertama dari FC Men yang akan datang ke Indonesia adalah Junsu JYJ! Penasaran siapa lagi yang akan datang? Maka dari itu, stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai SH CUP 2016.

[UPDATE]

SH Entertainment telah merilis daftar pemain fix yang akan bertanding di SH Cup nanti

sh cup

sh

Rules untuk SH CUP 2016

rules-sh

Schedule :

10:00 main gate open

16:00 section gate open

17:00 fansign

19:00 kick off

dari pagi sampai nanti section gate dibuka bakal ada acara menarik, Jeolchin! Yuk, jangan sampai kelewatan

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply