Serasi, Pasangan Kekasih Song Seung Hun & Liu Yifei Dalam Potret Film

the-third-way-of-love-song-seung-heon-liu-yifei

SALAMKOREA.COM – Aktor Song Seung Hun dan kekasihnya Liu Yifei tampak serasi dalam potret film The Third Way of Love. Pasangan kekasih ini menunjukkan chemistry yang tak terbantahkan.

Film romantic yang dibintangi keduanya ini berkisah tengan pria bernama Im Ga Jung yang diperankan Song Seung Hun. Ia ingin mencintai namun Chu Woo yang diperankan Liu Yifei justru tidak mempercayai adanya cinta. Keduanya kebetulan bertemu dan memulai kisah asmara rahasia.

Karena keduanya memang menjalin hubungan asmara di dunia nyata, foto yang diambil saat syuting adegan berkencan sangat terlihat natural dan cantik. Bahkan dalam wawancara tentang film ini, Song Seung Hun mengatakan bahwa kerjasamanya dengan sang kekasih berjalan lancar. Sehingga ia tidak mendapatkan kesulitan sama sekali.

Dia juga memuji Liu Yifei, “Dia adalah aktris yang sangat berbakat yang selalu jujur menunjukkan perasaannya di setiap adegan dan menjiwai karakternya.”

the-third-way-of-love-song-seung-heon-liu-yifei2 the-third-way-of-love-song-seung-heon-liu-yifei3

Tak mau kalah, aktris ini juga memuji kekasihnya. “Aku pikir dia sangat cocok memerankan Im Gae Jung. Aku sangat beruntung bekerja dengannya.”

Film The Third Way of Love akan tayang di bioskop korea pada 19 Mei mendatang. Sebelumnya film ini sudah rilis di Cina pada bulan September lalu.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^