Salah Diagnosa, Jungkook BTS Lanjutkan Promosi Album Terbaru

0

bts-jungkookSALAMKOREA.COM – Pada 12 Mei, Big Hit Entertaiment meungkapkan melalui Twitter resmi mereka bahwa Jungkook akan kembali melanjutkann jadwalnya bersama BTS untuk promosi album terbaru.

“Kemarin, Jungkook pergi ke klinik otorhinolaryngology (klinik untuk hidung, telinga, dan tenggorokan) dan didiagnosis terkena flu. Kemudian dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut dan rumah sakit mengkonfirmasi bahwa flu tersebut telah salah diagnosis.”

Pada 11 Mei, agensi BTS telah mengumumkan bahwa Jungkook tidak ikut dalam acara musik dan temu penggemar untuk memulihkan kesehatannya setelah didiagnosis flu.

Lanjut pernyataan tersebut, “Demam tersebut merupakan gejala awal radang amandel jadi dia menerima perawatan dan beristirahat dan kondisinya kembali normal. Mulai dari hari ini (12 Mei KST), dia akan melanjutkan promosi acara musik dan tanda tangan penggemar untuk album spesial BTS.

On May 11, BTS’s agency had announced that Jungkook would be dropping outof music programs and fan signings in order to recover his health after a flu diagnosis.

“Kami berterima kasih pada penggemar karena memberikan pesan dukungan untuk Jungkook,” mereka mengakhiri.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply