So, I Married An Anti-Fan Rilis Poster Resmi Bareng Chanyeol

So-I-Married-An-Anti-Fan-Poster SALAMKOREA.COM – Film Cina Korea So I Married An Anti-Fan akhirnya merilis poster resmi. Dalam foto tersebut ada Chanyeol EXO dan juga Seohyun SNSD bersama dua bintang Cina lainnya.

Mabel-YuanChanyeol-So-I-Married-An-Anti-Fan1Seohyun

Setelah memulai syuting pada November 2015, proses syuting diselesaikan pada Januari 2016. Poster yang terdiri dari Chanyeol, Seohyun, Mabel Yuan, dan Jiang Chao ini membuat penggemar penasaran dan tidak sabar menantikan filmnya.

Hanya dengan melihat posternya, penggemar akan bisa mengharapkan banyak kisah komedi di film ini. Jika dilihar dari gambar kaki yang di poster dapat disimpulkan akan ada cinta segitiga dan juga konflik antara Seohyun, Chanyeol, dan Mabel Yuan.

So-I-Married-An-Anti-Fan-Poster-2

Nah Jeolchin, penasaran dengan film yang didaptasi dari novel ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^