Manisnya Cerita Kasih Sayang Jessica untuk Krystal

0

jung

SALAMKOREA.COM – Meski terpisah agensi, namun hubungan Jessica dan Krystal tetap baik-baik bahkan bisa dibilang keduanya semakin dekat. Dalam acara talk show di Cina ia pun mengungkapkan kasih sayangnya pada sang adik.

Ia memuji Krystal, “Adikku lebih cantik.” Kemudian ia mengatakan sambil bercanda, “Aku pikir dia lebih baik karena muda. Dia lima tahun dan enam bulan lebih muda dariku.”

Jessica juga menceritakan bagaimana Krystal lebih mirip dengan ayahnya dan ia sendiri lebih mirip dengan ibunya. “Kami selalu terlihat sedikit berbeda. Karena kami melakukan pekerjaan yang sama setelah kami debut, kami jadi lebih dekat dan bisa berkomunikasi dengan baik.”

“Soojung menulis dengan baik. Dia sering menulis surat untukku. Ketika dia pergi liburan dengan ibu tanpa aku, saat itu aku sibuk bekerja. Ia pun mengirimkanku kartu pos. Dia menulis kata-kata yang hangat dan juga memberikan kekuatan untukku,” cerita Jessica.

Saat ditanya apakah ia memberikan Krystal saran tentang berkencan, tanpa ragu Jessica pun menyiyakan. Baru-baru ini, Krystal memang dikabarkan menjalin asmara dengan member EXO, Kai.

Mengenai ketertarikannya di bidang fashion dan kosmetik, ia menyatakan, “Sejak aku kecil aku mengikuti ibuku ke department store seperti itu adalah rumahku sendiri dan aku tidak ingin pulang ke rumah. Aku punya ketertarikan pada sepatu, baju, kosmetik dan lainnya.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply