Klarifikasi JYP Entertaiment Tentang Masa Depan Miss A

0

missaSALAMKOREA.COM – Beredarnya berita kepergian Jia dari miss A, JYP Entertaiment akhirnya berbicara tentang masa depan grup tersebut.

Sepeninggalnya Jia, JYP menyatakan, “Kontrak Jia dengan JYP Entertaiment telah berakhir tanggal 20 Mei. Jia telah lama bersama dengan kami, dan kami akan tetap mendukungya di masa mendatang. Dari lubuk hati kami yang paling dalam kami harap dirinya akan terus bertumbuh.”

Untuk Fei, yang kabar kontraknya juga tersiar, JYP meyakinkan para penggemar bahwa dia memperbarui kontraknya dengan agensi. “Fei akan melanjutkan kegiatan di Korea dan Cina, dan kami di JYP Entertaiment secara penuh akan mendukungnya.”

JYP Entertaiment juga menyatakan bahwa ini bukanlah akhir dari miss A. “Ini hanya keluarnya Jia dari grup. miss A tidak akan bubar. Meskipun belum ada rencana untuk album atau kegiatan comeback dalam waktu dekat, ketiga anggota akan fokus dalam kegiatan individual.”

Kontrak Suzy dan Min akan berakhir tahun depan. Sementara itu, Jia telah mendapat popularitas sebagai aktris di Cina, dan itu diduga akan menjadi jalan bagi dirinya meskipun meninggalkan miss A.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply