Jadi Turis di Italia, Kim Tae Hee Mencolok di Tengah Keramaian?

Kim-Tae-Hee-800x450

SALAMKOREA.COM – Sebagai salah satu aktris tercantik di Korea, kecantikan Kim Tae Hee tentu sudah banyak diketahui oleh penggemar. Saat ini kekasih dari Rain ini tengah menikmati waktu liburan sebelum memulai proyek baru.

Ia pun memamerkan foto perjalanannya ke Italia melalui akun Instagram miliknya. Dan tentu saja, ia tidak gagal untuk tampil cantik seperti biasanya, meski berdandan ala turis.

Dengan kacamata hitam, scarf warna terang, dan sweater polkadot, Kim Tae berpose di depan bangunan di Italia. Ia berkometar, “Perjalanan ini merupakan kesempatan untuk benar-benar berpikir mengenai kemanusiaan. Aku sudah merindukan pulau Ischia.”

Kim-Tae-Hee-Italy

Dalam potret lain, ia terlihat tengan berada di dalam gereja katolik. “Sangat ramai hari ini karena adalah hari libur nasional. Pengalaman yang sangat berbeda ketika aku ke sini di tahun pertamaku kuliah,” tulisnya.

Aktris cantik ini juga memamerkan foto liburannya ketika ia mengelus seekor anjing yang ia temui di jalan.

Meski berdandan ala turis, Kim Tae Hee tetap mencolok dengan kecantikannya, bukan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^