Go Kyung Pyo Ikut Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin di Incarnation of Envy

joo jung suk

SALAMKOREA.COM – Setelah Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin dikonfirmasi menjadi pemeran utama dari drama Incarnation of Envy, kini giliran aktor Go Kyung Pyo yang masuk daftar pemain utama drama ini.

Pihak agensi aktor ini mengungkapkan bahwa ia ditawari peran utama dalam drama ini dan sedang mempertimbangkannya. JIka ia menerima peran yang ditawarkan, ini akan jadi kali pertama untuknya memainkan karakter utama. Peran yang ditawarkan adalah sebagai chaebol generasi ketiga, Go Jung Won.

Dalam drama ini, Jo Jung Suk akan memainkan karakter Lee Hwa Sin, seorang pembaca berita yang pintar, jenaka, dan tampan. Ia mantan reporter yang mampu mendapatkan informasi dengan mudah. Singkatnya ia adalah pria yang sempurna.

Kemudian, Gong Hyo Jin akan memainkan karakter Pyo Na Ri, seorang yang memberikan laporan cuaca yang tidak memiliki koneksi dengan lainnya. Ia adalah gadis lugu dan ceria yang tidak bisa mengatakan tidak kepada orang lain. Dia juga pencari cinta yang sangat ini berkencan meski dengan orang yang tidak baik sekalipun.

Drama ini menjanjikan kisah yang realistis namun penuh komedi dan pasti bisa membuat pemirsa tertawa. Drama ini akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^