Bukan Keracunan Makanan, Lay EXO Pingsan Karena Kelelahan

0

exo-lay1SALAMKOREA.COM – Sebelumnya dilaporkan bahwa Lay EXO pingsan saat syuting karena keracunan makanan, berita terbaru mengatakan bahwa Lay sebenarnya kelelahan karena kerja berlebihan yang menyebabkan dirinya pingsan.

Selama penayangan variety show Cina “Go Fighting” episode 8 Mei, Lay pingsan dalam perjalanannya menuju kamar kecil dan dibawa ke rumah sakit. Media lokal berkata saat itu Lay pingsan karena keracunan makanan.

Namun pada 9 Mei, media outlet Cina, Sina Entertaiment melaporkan bahwa Lay pingsan bukan karena keracunan makanan, namun kelelahan. Seorang perwakilan dari “Go Fighting” berkata pada Sina Entertaiment, “Lay jelas kelelahan. Pada saat syuting, dia juga syuting sebuah drama dan berpatispsi dalam sebuah konser. Dia juga mengadakan pertemuan dan kegiatan pelayanan publik, jadi di sangat sibuk.”

Perwakilan melanjutkan, “Dia datang di malam hari syuting untuk acara variety. Ia hampir makan apa saja, ia berada di bawah cuaca, dan ketika dirinya bangun esok pagi ia berkata tidak tidur nyenyak.”

Setelah jatuh pingsan, Lay menerima cairan melalui infus dan beristirahat di rumah sakit selama setengah hari sebelu kembali syuting sore harinya. Banyak orang yang memperlihatka keprihatinan untuk Lay, berharap dia dapat menjaga kesehatannya lebih baik.

Lay terlihat sibuk sejak mendirikan workshop pribadinya di Cina tahun lalu, ikut serta dalam berbagai kegiatan tanpa henti termasuk drama, film, dan variety show

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply