Bicarakan Dukungan dari Para Anggota, Tiffany Terlihat Emosional

0

Tiffany11SALAMKOREA.COM – Meskipun dirinya baru saja debut sebagai penyanyi solo, Tiffany akan selalu menjadi anggota Girls’ Generation.

Pada 12 Mei, Tiffany tampil sebagai tamu dalam SBS Power FM’s “Kim Chang Ryul’s Old Schoo;,” dan membagikan cuplikan singkat dari beberapa lagu dalam album solo terbarunya “I Just Wanna Dance.”

Dari mulai hingga akhir acara, Tiffany terus membicarakan tentang Girls’ Generation. Dia tertawa saat berkata, “Ketika aku mendapat album solo pertamaku, itu sangat menarik karena semuanya terisi dengan gambarku. Biasanya terdapat gambar Taeyeon, Sunny, Yuri dan anggota lain.”

Tiffany berbagi tentang dukungan yang diterimanya dari para anggota, “Kemarin, setelah Hyoyeon melihat video musikku, dia berkata bahwa dia merasa bangga sebagai anggota Girls’ Generation dan berkata bahwa dia akan melepaskan gelar mesin tari kepadaku. Sooyoung juga membantuku menulis lirik di salah satu lagu.”

Selagi dirinya membicarakan tentang para anggota, dia mulai terlihat berkaca-kaca, dan berkata, “Aku sangat tersentuh ketika para anggota memberikanku selamat seperti itu adalah hasil kerja mereka sendiri. Aku sangat berterima kasih pada para anggotaku. Aku cinta kalian,” lalu dia membuat sebuah hati dengan jarinya.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply