Bicara Soal Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun: Aku Sangat Menyukai Orang Ini

ahn-jae-hyun-ku-hye-sun-3SALAMKOREA.COM – Kabar pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang sempat membuat penggemar terkejut, namun kabar ini juga disambut bahagia. Tidak sedikit penggemar yang merasa senang mendengar kabar dari dua sejoli ini.

Dalam acara New Journey to the West 2, Ahn Jae Hyun pun membagikan sedikit mengenai cerita cintanya dengan sang kekasih. Dalam episode lalu, para member datang ke rumah aktor tampan ini dan membicarakan banyak hal. Ketika ditanya mengenai kisah cintanya, ia menjawab, “Aku hanya sangat menyukai orang ini dan ingin memulai kehidupan baru sebagai suami istri sesegera mungkin.”

Tak hanya itu, para member pun tertarik untuk mengetahu alasan mengapa Goo Hye Sun mengubah pikirannya mengenai pernikahan. “Goo Hye Sun mengatakan ketika ia berpikir tentang aku, dia pikir akan sangat sedih jika aku tidak ada,” cerita Ahn Jae Hyun membuat orang merasa tersentuh dengan kisah cinta mereka.

Lalu membahas ketika potret mereka pertama kali ditangkap kamera paparazzi, para member penasaran kenapa tatapan Ahn Jae Hyun terlihat begitu manis dan apa yang sedang ia bicarakan dengan Goo Hye Sun.

“Kami sedang bercanda dan Goo Hye Sun sedikit kesal, jadi aku bertanya apakah ia marah dan berusaha membuatnya merasa lebih baik,” ujarnya menjelaskan.

Mengenai pernikahannya, Ahn Jae Hyun membuat pernyataan yang membuat para member dan juga staf cemburu dengan kisah cinta mereka yang manis. Ketika ditanya mengenai kenapa ia menikah, Ahn Jae Hyun menyatakan, “Kami bukan dalam situasi yang mengharuskan kami buru-buru menikah. Aku hanya sangat menyukai wanita ini dan berencana mendaftarkan pernikahan kami pada hari pernikahan pasangan.”

Sementara itu para member sempat meledek pemeran drama Blood ini saat ia menyiapkan makanan untuk para member. “Siapa yang membuat sup ini?”

Kang Ho Dong pun mencicipi makanan dan berkata, “Aku bisa merasakan cinta dari calin pengantin. Rasa yang dalam. Ini adalah rasa dari resep yang dipelajari wanita muda dari ibunya.”

“Begitukah?” jawab Ahn Jae Hyun yang wajahnya memerah,

Di dalam rumah Ahn Jae Hyun ada jejak kehadiran Goo Hye Sun. Aktris cantik ini bahkan membuat para member tersentuh karena menyiapkan makanan untuk mereka sebelumnya.

Baca juga:

Bicara Soal Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun: Aku Sangat Menyukai Orang Ini

Serasi Potret Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun yang Bikin Iri

Satu Tahun, Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Jadian Diam-Diam

Jadian, Ahn Jae Hyun Bilang Terima Kasih untuk Penggemar

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Umumkan Tanggal Pernikahan

Romantis, Begini Cara Ahn Jae Hyun Lamar Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun Bercerita Tentang Perannya di Drama “Blood”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^