Akibat Merokok, Lee Je Hoon Pingsan Saat Syuting

0

lee-je-hoon2

SALAMKOREA.COM – Aktor Lee Je Hoon duduk bersama Kim Sung Kyun, Moon Hee Kyung, dan Jung Eun Ji A Pink dalam acara KBS2 Happy Together. Dalam kesempatan ini, ia menceritakan mengenai pengalaman pertamanya merokok serta film Architecture 101 yang dibintanginya bersama Suzy.

“Usiaku 27 tahun dan tidak pernah sekalipun merokok,” aku Lee Jee Hoon. Namun karena ingin memainkan karakter secara maksimal. Ia pun mencoba merokok untuk pertama kalinya.

Lee-Je-Hoon-Happy-Together2

Ia menceritakan bahwa ketika syuting film Bleak Night ia merokok untuk beberapa pengambilan gambar. Namun ketika masuk take ke delapan ia pun tumbang. “Aku dilarikan ke rumah sakit dan muntah, kemudian diberikan suntikan IV dan hampir sama sekali tidak sadarkan diri,” cerita Lee Je Hoon.

Sedangkan mengenai filmnya bersama Suzy, ia mengaku nahwa sama sekali tidak menyangka film tersebut akan sukses besar. “Film yang aku ikuti audisinya adalah The Front Line. Sutradara Architecture 101 melihat film itu dan menawarkan peran itu. Itu adalah pengalaman pertamaku mendapat tawaran casting,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Aku tidak pernah membayangkan jika banyak orang yang menonton Architecture 101. Aku pikir orang yang bisa menhubungkan kisahnya akan menyukainya karena film ini sangat hening. Namun ternyata banyak orang menyukainya.”

Lee-Je-Hoon-Happy-Together

Moon Hee Kyung yang juga hadir sebagai bintang tamu lalu menambahkan, “Sutradara Lee Young Joo adalah yang menyutradari film Architecture 101. Aku bekerja dengannya untuk film pertamaku Living Death dan ia datang padaku jika film keduanya berjudul Architecture 101. Ia meminta saranku untuk scenario. Aku pikir film ini akan buruk karena judulnya terdengar lucu.”

Lee-Je-Hoon-Happy-Together3

Lee Jee Hoon lalu meneruskan, “Sutradara telah berpegang pada scenario ini selama Sembilan tahun. Suatu kehormatan bisa membintangi film ini.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply