Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Kunjungi Rumah Sakit di Hari Pernikahan

goohyesun-ahnjaehyunSALAMKOREA.COM – Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun merayakan hari pernikahan mereka dengan pergi mengunjungi Rumah Sakit Anak untuk memberikan donasi secara langsung.

Pasangan yang dermawan tersebut mendonasikan dana pernikahan mereka kepada rumah sakit anak seperti yang sudah mereka janjikan sebelumnya. Mereka menyatakan alasan mereka mendonasikannya datang dari keinginan mereka untuk melakukan sesuatu yang berarti melalui pernikahan mereka. Selanjutnya, pasangan tersebut berdoa bagi para anak kecil yang sedang berjuang dengan penyakit mereka agar dapat diberi kekuatan dan harapan.

Seorang perwakilan dari agensi Goo Hye Sun, YG Entertaimnet, menjelaskan lebih lanjut, “Ketika keduanya syuting drama ‘Blood,’ mereka sering melihat pasien anak kecil dan berpikir tentang bagaimana mereka dapat menolong mereka. Kemudian mereka memutuskan untuk mendonasikan dana pernikahan dan tidak mengadakan pesta pernikahan untuk diberikan pada Rumah Sakit Anak.”

Ku Hye Sun Ahn Jae Hyun Severance Hospital Ku Hye Sun Ahn Jae Hyun

Rumah Sakit anak  berencana menggunakan donasi dari pasangan tersebut untuk meneliti penyakit anak-anak dan membangun area istirahat bagi para pasien muda.

Selamat menempuh hidup baru Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun!