Agensi Ungkap Wajib Militer Lee Min Ho

0

Lee Min Ho Holmes May (6)

SALAMKOREA.COM – Tahun ini dikabarkan Lee Min Ho akan memulai wajib militernya. Mengenai hal ini, agensinya MYM Entertainment mengungkap, “Lee Min Ho akan wamil sebagai petugas publik saat ia memutuskan wajib militernya. Kami melihat kemungkinan awal tahun depan.”

Keputusan wajib militer aktor ini sebagai petugas public daripada tentara aktif karena cedera fisik yang dialaminya saat kecelakaan mobil. Di tahun 2006, kekasih Suzy ini terlibat kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera kaki sehingga ia membutuhkan besi metal dimasukkan ke dalam kakinya. Setelah melalui prosedur operasi diketahui tidak ada dampak negatif dan juga besi tersebut telah dikeluarkan ketika Lee Min Ho syuting film action.

Lalu pada tahun 2011 saat syuting City Hunter, ia kembali terlibat kecelakaan mobil yang menyebabkan sebagian mobil yang dikendarainya hancur. Hasil tes kesehatan fisik menunjukkan ia lolos kualifikasi wajib militer sebagai petugas pelayanan publik saat memulai tugasnya nanti.

Bulan lalu dalam wawancara dengan media Cina, Lee Min Ho menyatakan, “Aku belum memutuskan kapan tepatnya akan memulai wajib militer.”

Sementara itu, ia diperkirakan akan membintangi drama SBS yang ditulis Park Ji Eun pada akhir tahun ini.  Bisa jadi ini akan jadi proyek terakhirnya sebelum wamil.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply