6 Aktor Korea Tampan Dengan Kepribadian “Tsundere”

SALAMKOREA.COM – Terkesan cuek, kasar, dan tidak perhatian jadi ciri karakter aktor tampan Korea ini di drama. Namun dibalik sikap dan kepribadiannya yang cuek itu, sebenarnya menyimpan sisi lembut dan manis.

Dilansir dari Soompi ada banyak karakter drama yang tsundere sehingga paling diingat oleh penggemar. Dalam istilah Jepang, tsundere digunakan untuk menggambarkan karakter yang terlihat dingin dan menjaga jarak pada awalnya. Namun sebenarnya menyimpan perhatian dan kelembutan tersendiri.

Di drama, karakter ini biasanya akan berperilaku cuek di depan orang yang mereka suka namun akan melihat dengan tatapan hangat dari kejauhan. Ketika mereka sulit mengekspresikan perasaan mereka secara langsung, mereka pun melakukan segalanya yang mereka bisa secara diam-diam untuk membuat orang yang mereka suka bahagia.

Karakter berikut ini adalah yang populer di kalangan penggemar. Nah dari 6 karakter ini mana yang paling merebut hati kamu, Jeolchin?

1. Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin (juga dikenal sebagai Geol Oh) di KBS2′s Sungkyunkwan Scandal.

Yoo-Ah-In-Sungkyunkwan-Scandal-e1462918448850

2. Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do di SBS The Heirs.

Kim-Woo-Bin-Heirs

3. Jo Jin Woong sebagai Lee Jae Han di tvN

Jo-Jin-Woong-Signal

4. Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jung Hwan di tvN Reply 1988.

ryu junyeol

5. Seo Kang Jun sebagai Baek In Ho di tvN Cheese in the Trap.

Seo-Kang-Jun-Cheese-in-the-Trap

6. Ji Sung sebagai Shin Se Gi (Salah satu dari kepribadian Cha Do Hyun) di MBC Kill Me, Heal Me.

Ji-Sung-Kill-Me-Heal-Me

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^