Datang ke Running Man, Goo Won Couple Obati Rindu Dengan Aegyo?

running-man-kim-ji-won-jin-goo-2-800x450

SALAMKOREA.COM – Jika kamu merindukan kehadiran Goo Won Couple di drama Descendants of The Sun maka kamu bisa melihat kehadiran mereka di acara Running Man yang tayang semalam (1/5). Dua pasangan kekasih drama ini tampil manis dengan pakaian serasi, menari, bahkan menunjukkan aegyo mereka. Bersama David McInnis dan Eunseo Cosmic Girls, mereka kompak bersama member Running Man.

running-man-jin-goo-kim-ji-won1-450x900

Dalam acara ini, Lee Kwang Soo secara khusus memakai pakaian tentara dan berakting sebagai pembaca acara. Ia pun menyebutkan nama Jin Goo dan Kim Ji Won untuk hadir bersama member Running Man. Karena gayanya yang dianggap berlagak dekat dengan Goo Woon Couple.

Haha pun bercanda mengatakan, “Lee Kwang Soo adalah presiden dari fanclub Song Joong Ki. Dia juga pergi ke acara makan malam Descendants of The Sun bersama semua pemain.”

Mendengar ini, Yoo Jae Suk pun bertanya, “Benarkah Lee Kwang Soo benar datang ke acara makan malam itu?”

Lucunya, baik Kim Ji Won maupun Jin Goo justru menunjukkan wajah bingung. “Dia datang? Kami tidak tahu,” ujar mereka.

Mendengar ini, Lee Kwang Soo pun menunjuk Jin Goo dan berkata, “Jin Goo hyung pasti sangat mabuk.”

Kemudian Jin Goo mengatakan, “Aku pikir dia merupakan bagian dari perwakilan drama, jadi aku tidak ingat.” Membuat semua member tertawa.

Saatnya Game!

running-man2

Lee Kwang Soo dikenal dengan kebiasaannya yang suka sekali curang. Kali ini ia melakukannya ke Kim Ji Won. Game pertama adalah memenangkan hati Kim Ji Won untuk bisa menjadi pasangannya sepanjang acara Running Man.

Untuk menjadi pasangan Kim Ji Won, semua member pria Running Man diberikan kesempatan lima detik untuk memenangkan hati pemeran Yoon Myeong Joo ini. Aktris cantik ini akan menghitung lima detik agar para member bisa menjawab pertanyaan dengan cepat. Lee Kwang Soo yang ingin sekali berpasangan dengan Kim Ji Won berusaha menghentikan waktu dengan cara memukul tenggorokan aktris ini.

running-man3 running-man

Semua orang pun terkejut namun tertawa melihat tingkah Lee Kwang Soo ini, bahkan Kim Ji Won tertawa hingga menangis. Kemudian Lee Kwang Soo meminta maaf jika ia baik-baik saja. Namun Kim Ji Won malah berakting dan mengatakan dengan nada suara sedih, “Bukankah itu berlebihan, oppa?”

Yoo Jae Suk akhirnya meneriaki Lee Kwang Soo, “Kamu tahu seberapa sulitnya membawa ia ke acara ini? Kamu pikir kamu melakukan apa?”

Kim Ji Won terus tertawa dan mengatakan, “Wow, aku tidak menyangka itu sama sekali.”

Dance & Aegyo

jin-goo-kim-ji-won-800x450

Kamu akan terhibur dengan aksi para member dan juga bintang tamu yang ngedance dan menunjukkan aegyo mereka. Kamu pasti juga akan dibuat tertawa dengan Jin Goo yang kembali menarikan Dumb Dumb milik Red Velvet.

Aegyo battle yang akan membuat kamu gemas!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^