YoonA dan Song Joong Ki Berkompetisi untuk Peringkat Popularitas di Cina

girls-generation-yoona-song-joong-ki-800x450SALAMKOREA.COM – Yoona Girls’ Generation dan aktor Soong Joong Ki belakangan ini bersaing untuk menempati peringkat pertama diantara drama Cina.

Pada 7 April, data agensi hiburan Cina VLinkage merilis urutan terbaru aktor dan aktris terpasa di drama Cina. YoonA menempati urutan pertama dengan rata-rata nilai 9.20, mengalahkan peringkat tertinggi sebelumnya yang ditempati aktor “Descendants of The Sun”, Song Joong Ki.

YoonA baru saja tampil di drama Cina “God of War, Zhao Yun.” Drama tersebut juga menempati posisi pertama dalam peringkat popularitas, dimana “descendants of The Sun” jatuh ke posisi tiga.

YoonA juga menglahkan pemain dalam drama tersebut, Lin Geng Xin, yang berada di posisi 15. YoonA mendapat pujian dari para penggemar Cina untuk kemampuan bahasa Cina yang dimilikinya dalam berbagai wawancara dan siaran resmi.

Dengan Song Hye Kyo berada di nomor 4 dan Park Hae Jin di nomor 10, total ada empat aktor Korea yang berada di peringkat 20 besar.

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Descendants of The Sun Berakhir, Song Joong Ki Tetap Jadi Tentara
Bahkan di Hong Kong, Song Joong Ki Bicarakan Lee Kwang Soo
Foto Song Joong Ki & Kekasihnya Tersebar Online, Ini Tanggapan Netizen
“Everytime” Descendants of the Sun Dituduh Plagiat?
“Descendants of The Sun” Akan Dibuat Ulang Versi Cina