Tak Usah Khawatir, Descendants of The Sun Belum Tamat

Dots

SALAMKOREA.COM – Penggemar akan kembali disapa oleh kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama paling populer tahun ini, Descendants of The Sun.

Berkat respon dari penggemar drama yang sangat menyukai drama ini, KBS2 pun secara istimewa akan menayangkan tiga episode spesial Descendants of The Sun.

dots-watching-movie

Tiga episode spesial ini akan tayang besok, Rabu 20 April hingga Jumat 22 April. Acara ini menampilkan rangkuman kisah dari drama hingga cerita di belakang layar.

Untuk jam tayang sendiri, tiga episode ini memiliki jam tayang yang berbeda. Episode spesial yang tayang pada 20 dan 21 April akan tayang pada pukul 22.00 KST sedangkan yang tayang pada 21.25 KST.

Pada episode spesial terakhir akan mengungkap proses produksi serta video di belakang layar yang pasti tak ingin dilewatkan penggemar. Jadi kalau kamu penasaran dengan keseruan Descendants of The Sun, jangan lewatkan tiga episode spesial ini ya, Jeolchin!

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?
Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren
Ketemu Presiden Park Geun Hye, Song Joong Ki Salah Bicara?
Kata Song Joong Ki, Descendants of The Sun Adalah Drama Tentang Janji
Song Joong Ki Malu Bicarakan Daya Tariknya?
Song Joong Ki Ingin Memperlambat Penuaan Dini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^