Song Joong Ki Malu Bicarakan Daya Tariknya?

joong ki 6

SALAMKOREA.COM – Dalam sesi wawancara yang khusus dibuat oleh agensinya Blossom Entertainment kemarin, Song Joong Ki banyak mengungkapkan pikiran dan pendapatnya, Mulai dari karakternya di drama, peran sebelumnya, hingga daya tarik yang ia miliki.

“Apa tidak apa-apa jika aku membicarakan daya tarikku sendiri?” Kata Song Joong Ki tertawa saat mendengar pertanyaan ini dari wartawan yang hadir.

Song Joong Ki mengaku sebagai seorang yang kuno. Sehingga kadang ia sendiri heran apakah ia cocok di dunia hiburan ini. Untuk itu ia selalu berusaha agar tetap memiliki kepribadiannya sesungguhnya. “Aku pikir jika ingin membicarakan soal daya tariku, bagian itu merupakan usaha untuk bekerja dengan baik bersama semua orang, baik dengan perusahaan hingga staf di lokasi syuting. Namun sebagian orang mungkin akan melihatnya sebagai ‘over friendly’. Agak memalukan membicarakan hal seperti ini dari pendapatku sendiri,” jelasnya.

Ditanya soal peran terdahulunya sebagai Chul Soo di film Werewolf Boy dan Yoo Si Jin di Descendants of The Sun ia mengatakan, “Werewolf Boy beberapa waktu lalu ditayangkan di televisi. Aku sudah lama tidak menontonnya dan berpikir bahwa film itu dibuat dengan baik. Aku mengirim pesan pada sutradara.”

song joong ki 9

Ia melanjutkan, “Ketika membandingkan Chul Soo dan Yoo Si Jin, lebih dari sebuah pekerjaan, aku pikir karena aku lebih dewasa dan sudah menyelesaikan wajib militer jadi terasa berbeda. Ketika aku di militer, kata-kata Son Hyun Joo sunbae ‘Beraktinglah seperti seorang tentara seharusnya’ menempel padaku. Terpisah dari diriku yang seorang aktor, waktu yang kuhabiskan di usia 29 dan 30 sangat membantu. Aku tahu bahwa ada banyak jenis orang di militer, dan aku pikir itu terlihat saat berakting. Aku merasa aku mengumpulkan perasaan lega setelah menyelesaikan kegiatan militer dan itu juga terlihat dalam aktingku. Jadi aku kira, sangat bagus masuk wajib militer.”

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti
Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?
Drama Selesai, Ini Kata-Kata Song Joong Ki untuk Penggemar
Song Joong Ki Berharap Orang-orang Menghargai Kehidupan Pribadinya
5 Member Alpha Team Descendants of The Sun Bikin Jatuh Cinta
Wajah Terima Kasih Pemain Descendants of The Sun Sapa Penggemar
Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?
Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren
Ketemu Presiden Park Geun Hye, Song Joong Ki Salah Bicara?
Kata Song Joong Ki, Descendants of The Sun Adalah Drama Tentang Janji

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^