Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?

song joong ki 2

SALAMKOREA.COM – Song Joong Ki mungkin bukan bintang Hallyu pertama yang membuat penggemar drama jatuh cinta. Sebelumnya Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho telah merebut hati banyak wanita di Asia. Bukan berarti Song Joong Ki tidak, hanya saja tahun 2016 adalah tahunnya Song Joong Ki sebagai aktor dan juga bintang.

Dalam konferensi pers final drama Descendants of The Sun pembahasan mengenai karakter Yoo Si Jin dan juga dirinya sendiri menjadi pembicaraan. Khususnya di kehidupan asmara, seperti apa perbedaan antara keduanya.

Dilansir dari Kpop Herald, Song Joong Ki mengatakan, “Karakter Yoo Si Jin sudah tahu bagaimana membuat wanita mencintainya. Aku sebenarnya belajar banyak tentang apa yang harus aku katanya ketika aku ingin membuat pasanganku puas. Karakter yang dibuat penulis termasuk detil kecil dari pria yang sempurna. Namun kadang aku heran, adakah orang yang sesempurna Yoo Si Jin?”

Ditanya soal siapakah aktor atau aktris yang memberinya bantuan atau inspirasi, ia mengungkap bahwa aktor Kang Shin Il yang sangat dihormatinya sebagai aktor. Song Jong Ki mengungkap aktor veteran ini mengirimkan pesan panjang padanya usai mereka bertukar nomor telepon dan itu sangat menyentuh.

“Aku juga berpikir bahwa Song Hye Kyo sangat mempengaruhiku karena dia menghabiskan banyak waktu denganku selama syuting. Dia selalu memikirkan orang lain di sekitarnya dan sikapnya adalah bukti hidup kenapa dia adalah bintang besar. Sebenarnya dia melakukan adegan sulit sendirian. Seperti saat Kang Mo Yeon harus menangis sendirian setelah kematian Yoo Si Jin. Bahkan saat aku tengah beristirahat karena terluka. Tentu sangat sulit namun dia bisa melakukannya.

song song

Lalu Jin Goo, orang yang sangat santai dan aku ingin menjadi seperti dia jika aku bekerja dengan orang yang pengalamannya kurang dariku. Terakhir adalah David McInnis, aku sangat berterima kasih padanya. Aku menghormati perilaku dan passion yang dimilikinya meski di negeri asing.”

argus 5

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Kata Psikolog Korea Soal Kepopuleran Song Joong Ki

Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Drama Selesai, Ini Kata-Kata Song Joong Ki untuk Penggemar

Song Joong Ki Berharap Orang-orang Menghargai Kehidupan Pribadinya

5 Member Alpha Team Descendants of The Sun Bikin Jatuh Cinta

Wajah Terima Kasih Pemain Descendants of The Sun Sapa Penggemar

Usai Descendants of The Sun, Kim Eun Sook Siapkan Drama November

Kerja Keras, Onew Senang Descendants of The Sun Sukses

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^