Song Hye Kyo Ungkap Sering Makan Malam Dengan Song Joong Ki

0

song hye kyo 444SALAMKOREA.COM – Berkat drama Auntumn in My Heart yang tayang tahun 2000 silam, nama Song Hye Kyo bersinar hingga hampir dua dekade. Bahkan kini usai membintangi drama Descendants of The Sun namanya semakin bersinar bersama lawan mainnya, Song Joong Ki.

Meski menyandang gelar bintang Hallyu, Song Hye Kyo ternyata memiliki kehidupan yang lebih normal dari yang orang pikirkan. Ia bahkan mengakui memiliki kekhawatiran wanita berusia 24 tahun pada umumnya. Hal ini diakuinya dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Seoul.

“Hidup sebagai Song Hye Kyo, aku pikir sama saja,” katanya. “Aku menangis jika sesuatu yang buruk terjadi, aku minum bersama teman ketika aku stres, aku pergi liburan, kadang saling memukul dengan teman dekat saya. Perbedaannya hanyalah aku selebriti dan aku dilihat dunia. Selebihnya, aku sama dengan wanita seusiaku,” katanya menjelaskan.

Ia juga mengakui, seperti wanita usia 30an pada umumnya, pemikirannya mengenai pernikahan juga berubah. “Aku sudah mencapai usia dimana aku memikirkan pernikahan,” katanya.

“Kadang aku pikir, ‘Aku harus segera menikah.’ Di lain waktu, ‘Kenapa harus menikah? Sendiri juga nyaman. Aku bisa pergi ke semua tempat tanpa harus meminta ijin seseorang. Menyenangkan untuk bisa hidup dengan melakukan apa yang ingin aku lakukan.’ Pemikiran itu terus berubah. Namun aku rasa aku harus menikah.”

song hye kyo 44Berbeda dari yang penggemar pikir, kehidupan Song Hye Kyo di dunia nyata sebenarnya lebih tomboy, itu sebabnya memerankan tokoh Kang Mo Yeon sangat menyenangkan untuknya.

“Orang pikir aku feminin, tapi orang yan sudah mengenalku mengatakan aku tomboy. Memainkan karakter Kang Mo Yeon menyenangkan, karena aku bisa lekas marah. Normalnya, aku tidak bisa melakukan itu di depan publik karena image-ku,” ujar Song Hye Kyo.

Bercerita soal karirnya ia pun mengungkap tentang kesulitan menjadi aktris di industri film dan drama saat ini. “Aku berharap akan ada banyak peran dan genre untuk wanita, sama banyaknya dengan aktor pria.”

Dalam konferensi pers ini juga ia mengungkapkan harapannya jika ia bisa menjadi aktris yang terus berkembang. “Aku ingin orang bisa melihat lebih banyak emosi dan ekspresi lebih dari sebelumnya,” harapnya.

Soal “kencan” dengan Song Joong Ki di New York yang banyak diberitakan, ia mengatakan bahwa ia sering makan malam dengan Song Joong Ki. “Aku tidak bisa tidak bertemu dengannya ketika kami sama-sama berada di New York,” ujarnya.

Dia juga menyebut Song Joong Ki memiliki hubungan dekat dengannya. Ia menyebutnya hubungan “adik yang seperti teman” dan ia menikmati waktu bekerja dengan Song Joong Ki.

Baca juga:

Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?
11 Fakta Terbaru Tentang Song Joong Ki
Selamat Tinggal Descendants of The Sun ala Gabriel Dye
Kata Sutradara Soal Kencan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Bukan Running Man, Song Joong Ki Muncul di Hurry Up Brother
Tersentuh, Park Bo Gum Pakai Barang Bekas Song Joong Ki
Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Tim Medis Plus

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply