Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?

song hye kyo 10SALAMKOREA.COM – Aktris Song Hye Kyo mungkin berhasil membuat banyak wanita iri berkat kisah cintanya dengan kapten pasukan khusus, Yoo Si Jin. Drama Descendants of The Sun yang diperankannya bersama Song Joong Ki berhasil menarik perhatian penggemar drama di seluruh dunia, menjadikannya drama paling populer tahun ini.

Dilansir dari Yonhap, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa akting Song Joong Ki membuatnya jatuh hati. “Aku pikir peran protagonis pria sangat penting untuk kesuksesan drama ini dan dia berhasil menyelesaikan pekerjaan yang sulit,” kata Song Hye Kyo dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons di Seoul (20/4).

“Akting Song Joong Ki sangat bagus, sebenarnya membuat hatiku berdebar,” katanya melanjutkan.

Drama yang disiarkan bersamaan di Korea dan Cina secara cepat menjadi populer di dua negara sekaligus bahkan di negara Asia lainnya. 16 episode ini berhasil mendapatkan 38.8 persen rating di Korea yang menjadikan angka ini tertinggi untuk siaran drama mingguan.

Di Cina, acara ini berhasil mencapai 2 milyar penonton di iQiyi, situs yang memutar acara ini tiap minggu. Song Hye Kyo mengatakan bahwa ia tidak menyadari demam dari drama ini di Cina hingga ia mengunjungi Hong Kong dengan Song Joong Ki awal bulan April lalu.

song hye kyo 11“Di Hong Kong, aku melihat anak sekolah mengenakan seragam mengikuti selebriti Korea untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun,” ungkapnya. “Lawan mainku adalah bintang Hallyu yang baru, jadi aku merasa senang ia bisa menerima banyak cinta,” imbuhnya.

Ditanya soal perasaannya tentang drama yang kini sudah berakhir, Song Hye Kyo menyatakan dia ingin mengucapkan terima kasih atas banyak cinta dan juga perhatian yang diberikan oleh penggemar untuk drama ini.

“Pekerjaan ini memberikan aku kesempatan besar, jadi aku sangat berterimakasih,” aku Song Hye Kyo.

Ia melanjutkan, “Banyak besar dan kecil terjadi selama tiga tahun belakangan ini. Jadi pekerjaan ini sangat penting bagiku. Aku bekerja sangat keras, berpikir ini mungkin kesempatan terakhirku untuk berakting.”

Meski drama ini mendapat sukses besar, ia menyatakan bahwa tidak ada perubahan yang drastis pada karirnya. “Aku tidak berpikir akan ada perubahan di hidupku karena kesuksesan ini. Aku ajan meneruskan membaca naskan dan memiliki berakting di peran yang aku suka seperti yang biasa aku lakukan,” jelasnya.

Bicara soal adegan drama Descendants of The Sun yang paling disukainya ia mengungkapkan bahwa adegan Yoo Si Jin mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Aku harus minta maaf atau mengungkapkan perasaanku?” menjadi bagian favoritnya.

“Adegan itu sangat aku ingat. Aku pikir Song Joong Ki berakting sangat baik dan suaranya juga bagus,” ujarnya. Ia menyatakan karena drama ini diproduksi 100 persen sebelum tayang ia mengatakan bahwa ia menonton semua episodenya di rumah. “Aku bukannya aktris tapi wanita yang menantikam setiap momen di drama itu,” kata Song Hye Kyo menceritakan bagaimana ia menyaksikan drama yang ia bintangi itu setiap minggu.

 

Baca juga:

Adegan Ciuman Song Song Couple di Take 100 Kali?
Cerita Kim Won Suk, Co-Writer Descendants of The Sun Tentang Masa Depan Yoo Si Jin
11 Fakta Terbaru Tentang Song Joong Ki
Selamat Tinggal Descendants of The Sun ala Gabriel Dye
Kata Sutradara Soal Kencan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Bukan Running Man, Song Joong Ki Muncul di Hurry Up Brother
Tersentuh, Park Bo Gum Pakai Barang Bekas Song Joong Ki
Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Tim Medis Plus

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^