Song Hye Kyo Aktris yang Bisa Tidak Melakukan Kesalahan

song-hye-kyoSALAMKOREA.COM – Drama Descendants of The Sun kembali membuktikan kepopuleras aktris Song Hye Kyo. Dilansir dari Chosun Ilbo, Song Hye Kyo adalah aktris yang bisa tidak melakukan kesalahan. Kali ini ia memainkan peran utama sebagai dokter bedah.

Song Hye Kyo dikenal dengan drama yang menjadi hit di usianya yang masih 20an. Semua dramanya berhasil mencapai angka total 40 persen seperti Autumn in My Heart (2000), All In (2003) dan Full House (2004). Ia pun menjadi lawan main dari aktor yang berhasil mencuri hati di Korea seperti Song Seung Hun dan Hyun Bin.

Soal percintaan, Song Hye Kyo berkencan dengan lawan mainnya seperti Lee Byung Hun dan Hyun Bin. Ia juga dirumorkan berkencan dengan Kang Dong Won dan baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan Song Joong Ki yang menjadi lawan mainnya di drama Descendants of the Sun.

Kritikus Budaya Ha Jae Geun mengatakan sesuatu mengenai aktris cantik ini, “Dia mempengaruhi rumor dan juga hanya fokus pada aktingnya, jadi dia menjaga aura misterius, membuatnya secara tampilan tidak tersentuh.” Song Hye Kyo memiliki tinggi 161 sentimeter yang membuatnya serasi jika dipasangkan dengan aktor tinggi.

Seorang produser berkomentar, “Di banyak adegan, ada banyak saat ia harus melihat ke atas menatap lawan mainnya, ini menciptakan angle kamera yang bagus dan membuatnya terlihat lebih cantik.”

Kesuksesan drama Descendants of the Sun adalah wujud lain dari daya tarik Song Hye Kyo. Penulis Noh Hee Kyung dari drama That Winter, the Wind Blows (2013) mengatakan bahwa aktris ini memiliki potensi di peran apapun yang dimainkannya.

Lahir di Korea Selatan, ia debut sebagai model dan memenangkan kontes model seragam sekolah ketika usianya 14 tahun. Meski ia lahir pada 22 November 1981, namun tanggal lahir yang terdaftar adalah 26 Februari 1982.

Dalam drama hits SBS Sunpong Sanbuingwa (1998) karakternya digambarkan sebagai orang yang kikuk namun manis. Dan ia menjadi populer ketika berperan dalam drama Autumn in my Hear. Ia dikenal sebagai wanita Korea tercantik dan berada di peringkat 18 dari 100 wajah cantik The Annual Independent Critics List tahun 2010.

Baca juga:

Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Intip Lokasi Syuting Descendants of the Sun di Korea
Bersiap, Yoo Ah In Muncul Besok di Descendants of the Sun
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^