Kata PD Soal Song Joong Ki Balik ke Running Man

song-joong-ki1SALAMKOREA.COM – Berkat Song Joong Ki, KBS berhasil mengukir sejarah baru rating tertinggi lebih dari 30 persen. Angka yang tidak bisa dicapai oleh media penyiaran selama empat tahun.

Di tahun 2010, Song Joong Ki merupakan member dari Running Man. Ia memenangkan hati pemirsa dengan sikap kompetitif tanpa memperdulikan kesan flower boy yang melekat pada dirinya. Bahkan persahabatannya dengan Lee Kwang Soo pun banyak jadi perhatian.

Di tahun 2011, Song Joong Ki keluar dari Running Man karena jadwalnya bentrok dengan proyek filmnya. Namun demikian, ia tetap menjaga hubungan baik dengan para member lainnya.

Baru-baru ini, produser Running Man Jung Chul Man mengatakan tentang kemungkinan kembalinya Song Joong Ki. “Kemungkinan selalu ada,” ujarnya. “Di dalam wawancara yang berbeda, ia mengatakan bahwa ia ingin hadir di Running Man jika ada kesempatan. Jika ia muncul, aku rasa akan banyak hal menarik yang terjadi.”

PD Jung melanjutkan, “Namun pembayaran Song Jong Ki berbeda jauh dari masa lalu. Aku bertanya-tanya berpa besar yang ia harapkan dari penampilan ini. Aku akan bertanya ke Lee Kwang Soo yang jadi cameo di drama Descendants of The Sun, jadi aku rasa kita bisa membayar dengan jumlah yang sama dari Lee Kwang Soo terima,” katanya sambil bercanda.

running-man

PD Jung Chul Min adalah PD termuda ketika Song Joong Ki adalah member Running Man. “Aku adalah maknae, dan Song Joong Ki serta Lee Kwang Soo juga maknae pada saat itu. Aku ingat kami semua memegang botol air dan mengikuti senior kemana pun. Dan sekarang, salah satu dari mereka jadi Pangeran Asia dan satu lagi menjadi Bintang Hallyu. Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami bisa berada di posisi ini saat ini. Aku senang karena kami semua melakukannya dengan baik.”

Bagaimana Jeolchin, setuju Song Joong Ki balik ke Running Man?

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Descendants of The Sun Berakhir, Song Joong Ki Tetap Jadi Tentara
Bahkan di Hong Kong, Song Joong Ki Bicarakan Lee Kwang Soo
Foto Song Joong Ki & Kekasihnya Tersebar Online, Ini Tanggapan Netizen
Cerita Jin Goo Soal Ending Drama Descendants of The Sun
Awalnya, Peran Song Joong Ki Bukanlah Tentara
Gummy Ucapkan Terima Kasih untuk Song Song Couple
Lee Kwang Soo Ogah Disamakan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^