Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

SALAMKOREA.COM – Ada cerita unik yang dialami Song Song Couple saat berkunjung ke Hong Kong beberapa waktu lalu. Malam sebelum kegiatan promosi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bersama para staf menghabiskan waktu untuk makan malam di restoran bintang lima Four Season. Di sini, pasangan drama ini mendiskusikan jadwal mereka sembari menikmati makan malam.

Hotel ini dikenal sebagai lokasi paling bergengsi di antara hotel bintang lima lainnya. Pengamanan yang ketat sengaja diadakan karena hotel ini seringkali dikunjungi selebriti kelas dunia. Dua bintang ini memang menarik perhatian saat makan malam namun demikian, pegawai dan pengamanan setempat membiarkan mereka dengan nyaman menikmati makan malam. Tanpa mengganggu dengan meminta foto atau tanda tangan. Ini semua dilakukan untuk menjaga privasi mereka dari mata kamera untuk sementara waktu.

Namun sayangnya, ketika mereka hampir menyelesaikan makanan tiba-tiba saja ada pria paruh baya yang muncul dan mengejutkan semua orang. Ia tiba-tiba saja mendekat ke arah Song Song Couple dan mengambil foto dari jarak dekat. Langsung saja tim pengamanan muncul dan menghentikan aksi pria tersebut yang ternyata merupakan jurnalis yang sedang menyamar.

song-joong-ki-song-hye-kyo1

Berdasarkan keterangan media setempat, semua foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah dihapus dari ponsel orang tersebut, namun ternyata ada foto yang dirilis di koran keesokan harinya. Media setempat mengatakan bahwa jurnalis tersebut pasti sudah mengirimnya sebelum dihapus atau mengembalikan datanya.

Karena kepopulerannya, kini semakin sulit bagi Song Song Couple untuk datang ke suatu acara tanpa pengamanan yang ketat.

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
4 Pemeran Utama Descendants of the Sun Buka-Bukaan Soal Dramanya
Sebelum Jadi Aktor, Song Joong Ki Adalah Penyiar Berita
Descendants of The Sun Bukti Drama Bawa Untung Sektor Ekonomi
9 Alasan Penggemar Menonton Descendants of The Sun
Kata PD Soal Song Joong Ki Balik ke Running Man
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^