Para Anggota “Running Man” Meminta Maaf Kepada Park Seo Joon, Kyuhyun Super Junior, dan Lainnya

0

running-man1SALAMKOREA.COM – Dalam episode mendatang “Running Man,” para anggota secara khusus akan mengunjungi para bintang tamu yang pernah datang dalam acara tersebut dan meminta maaf pada mereka, mencoba untuk memperbaiki kesalahan masa lalu mereka dalam acara tersebut.

Selama acara, para anggota akan meminta maaf pada aktor Park Seo Joon dan Kyuhyun Super Junior untuk pengucapan mereka yang salah pada nama terakhir mereka.

Selanjutnya mereka akan mendatangi aktris Lee Yo Won dan meminta maaf untuk mengambil gambar yang buruk darinya. Mereka juga akan bertemu Moon Hee Jun untuk meminta maaf karena menciptakan nama panggilan yang aib bagi dirinya dalam acara tersebut. Terakhir, mereka akan pergi dan menemui seniman webtoon Jo Seok dan meminta maaf untuk tidak melakukan permainan yang diinginkannya, pengejaran name tag.

Running Man

Untuk meminta maaf, para anggota akan menerima banyak hukuman, seperti mendapat pukulan di dahi mereka dan disiram dengan air, berharap untuk membuat mereka tertawa.

Meskipun seluruh upaya telah mereka lakukan, para staf meyakinkan bahwa permintaan maaf mereka tidak akan berjalan lancar seperti yang mereka rencanakn karena beberapa tamu cukup keras kepala.

Episode tersebut akan tayang pada 17 April pukul 6:25 p.m KST.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply