Main Film Bareng, Lee Je Hoon Bilang Go Ara Boneka

0

Phantom_Detective-p1SALAMKOREA.COM – Penggemar drama tentu sudah akrab dengan wajah cantik Go Ara. Aktris yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment ini memiliki wajah dengan kulit cerah dan mulus.

Lee Jee Hoon yang menjadi lawan mainnya dalam film Detective Hong Gil Dong bahkan mengatakan, “Dia seperti boneka.”  Hal ini diungkapkannya dalam acara MBC Section TV Entertainment. Ketiga pemeran utama yakni Lee Je Hoon, Kim Sung Kyoon, dan Go Ara hadir untuk melakukan wawancara.

Ketika ditanya apa kesan pertama pada lawan mainnya, Lee Je Hoon menjawab, “Dia seperti boneka, aku sangat terkejut saat aku harus bekerja dengan boneka yang bisa bicara dan berakting. Aku juga kecewa karena tidak punya banyak adegan dengannya.”

Mendengar pujian ini, Go Ara mengatakan sambil bercanda, “Apa kamu yakin tentang yang kamu katakan? Bukannya kamu sudah mengingat jawaban ini sebelumnya?”

Sementara itu, film ini sudah mulai syuting pada Desember tahun lalu dan selesai pada April tahun ini. Film ini akan dirilis di Korea pada bulan Mei mendatang. Detective Hong Gil Dong bercerita mengenai detektif yang diperankan Lee Je Hoon, ia memiliki keberhasilan 99 persen dalam setiap kasus yang ia tangani.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply