Lelah, Lim Ji Yeon Pamer Pedang di Jackpot

lim-ji-yeon-540x303SALAMKOREA.COM – Bagi kamu penggemar drama khususnya penggemar Jang Geun Suk tentu takkan melewatkan drama terbaru aktor ini. Jackpot sudah mulai tayang minggu lalu dan berhasil mendapatkan rating tertinggi untuk drama di jam tayang yang sama.

Di episode ketiga, semua pemain akan keluar secara bersamaan. Di dua episode awal para pemain yang sudah keluar adalah Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, Yoon Jin Seo, dan Lee Moon Shik. Nah, mulai episode tiga Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, dan Lim Ji Yeon akan mulai memainkan peran mereka.

Lim Ji Yeon akan menjadi karakter yang ingin membalas dendam kepada raja. Dalam foto yang baru dirilis, ia terlihat tengah menghadapi lawan tak dikenal dengan pedang di tangan. Menunjukkan kemampuan bela diri.

lim-ji-yeon-jackpot

Melalui siaran Nave V ia pun menyapa penggemarnya dan mengungkapkan, “Aku bekerjakeras namun ada banyak adegan sulit. Ada banyak adegan aksi jadi tubuhku lelah dan sakit namun semua menyenangkan.”

Ia pun meminta dukungan dari para penggemar untuk menyaksikan penampilannya yang muncul di episode tiga. “Akan lebih menyenangkan di episode selanjutnya jadi tolong saksikan,” katanya.

Jackpot disiarkan di SBS setiap Senin Selasa pukul 22.00 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^