Lee Min Ho Jadi Orang Gila Uang?

lee-min-ho-bounty-hunters

SALAMKOREA.COM – Pergi keliling Asia memburu uang bersama sahabatnya sepertinya jadi tujuan hidup Lee Min Ho sekarang. Ia bersama sekelompok orang lainnya akan membuat penggemar terpesona melalui film terbarunya. Setelah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya Bounty Hunters, kekasih Suzy miss A ini disibukkan dengan kegiatan promosi di Cina mulai 13 hingga 17 April lalu.

Film ini merupakan produksi Cina Korea yang akan rilis pada 9 Juni mendatang di Cina. Tanggal 20 April lalu, foto film ini pun secara resmi dirilis. Penggemar bisa melihat sosok pemeran Kim Tan ini yang mempesona dengan tatapannya. Di dalam foto yang dirilis pun ada Wallace Chung, Tiffany Tang dan juga aktor lain yang membintangi film ini.

lee-min-ho-bounty-hunters2 lee-min-ho-bounty-hunters3

Selama promosi di Cina, banyak penggemar yang menghadiri acara ini sehingga film ini semakin dinantikan oleh penggemar. Film Bounty Hunters ini menjadi film yang kedua yang dibintangi Lee Min Ho.

Sementara itu, Lee Min Ho disebut-sebut akan membintangi drama bersama Jun Ji Hyun. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti apakah benar Lee Min Ho akan langsung membintangi drama usai fokus dengan film Bounty Hunters.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^