Kim Min Suk: Song Joong Ki Menakutkan?

kim min suk

SALAMKOREA.COM – Penggemar drama Descendants of The Sun tentu mengenal Kim Min Suk, pemeran Kopral Kim Ki Beom yang menjadi koki di barak tentara. Menjadi salah satu pemeran paling muda, ia mendapat banyak dukungan dari seniornya.

Dalam wawancara, ia pun menceritakan mengenai popularitas yang ia dapatkan serta hubungan dekatnya dengan dua pemeran pria utama yakni Song Joong Ki dan Jin Goo. Ia menceritakan bahwa hubungan dekatnya dengan Jin Goo di dunia nyata sama dengan hubungan Seo Dae Young dan Kim Ki Bum.

Ia berkata bahwa Jin Goo sering mengatakan, “Kamu adalah ‘Descendants of Dae Young’”. Kim Min Suk juga berkata, “Aku selalu mengikutinya kemana-mana. Aku akan menunggunya di lokasi syuting dan kami akan pergi makan serta minum bersama. Kami juga sering bicara satu sama lain.”

Kim min suk (2)

Kim Min Suk mengungkap bahwa Jin Goo dan Song Joong Ki sama-sama memberikan dukungan untuknya dengan cara yang berbeda. “Jin Goo adalah tipe yang akan mengatakan, ‘Kerja bagus, kamu melakukannya dengan baik.’ Sementara Song Joong Ki hanya akan mengatakan apa yang butuh dikatakan. Dia akan membantuku dengan mengatakan sesuatu seperti, ‘Kamu harus melakukan seperti ini jadi kamu bisa muncul setidaknya satu kali lagi di adegan terakhir.’ Pada kenyataannya ada banyak adegan yang ditayangkan dimana aku heran jika adegan solo diriku sendiri dibutuhkan,” ia menunjukkan bahwa saran Song Joong Ki memang berhasil.

Ia juga menambahkan bahwa, “Song Joong Ki secara mengejutkan adalah senior yang menakutkan. Ia lebih tegas dari yang aku kira, jadi membuat aku gugup berada di dekatnya. Meski demikian, aku banyak belajar darinya.”

Membahas mengenai episode terakhir, ia mengatakan, “Ini akan jadi lebih menakjubkan di episode selanjutnya. Kamu tidak boleh melewatkan sedetik saja,” katanya.

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos
Kata Penggemar, Inilah Kisah Akhir Drama Descendants of The Sun
Kim Min Suk: Song Joong Ki Menakutkan?
Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^