Kim Ji Won: Adegan Song Joong Ki yang Paling Keren

Kim-Ji-Won-800x450

SALAMKOREA.COM – Dalam episode Entertainmen Weekly minggu lalu, Kim Ji Won cerita soal hubungannya dengan para pemeran utama drama Descendants of The Sun dan juga kisah cintanya dengan Jin Goo.

Saat wawancara, aktris cantik ini diminta untuk menghubungi Jin Goo. Meski di tengah pertandingan basket yang ramai, Jin Goo tetap mengangkat telepon dari Kim Ji Won. “Aku dengar kamu melakukan Guerrilla Date di Entertainment Weekly, bagaimana rasanya?”

kim-ji-won1

“Itu yang terbaik!” ujar suami dari Kim Ji Hye ini. Kemudian menampilkan gambar kerumunan yang menunggunya saat wawancara berlangsung. “Bukankah itu menakjubkan?” tanya Kim Ji Won lagi, dan ia pun menjawab, “Sangat, sangat menakjubkan!”

Usai pembicaraan singkat melalui telepon, Kim Ji Won ditanya siapa yang paling menjaganya ketika berada di lokasi syuting. Tanpa ragu ia pun menjawab, “Jin Goo.”

Ia menjelaskan, “Ketika aku kedinginan, dia membawakanku penghangat.” Melanjutkan sambil tertawa, “Itu membuat lokasi jadi terasa menyenangkan dan hangat.”

Biasanya aktor akan mempersiapkan diri sebelum melakukan syuting dengan mendalami profesi yang akan diperankan. Tak terkecuali Kim Ji Won yang berpikir untuk masuk ke camp militer untuk mempersiapkan perannya di drama ini.

Saat ditanya alasannya, ia menjelaskan bahwa ia pikir akan lebih mudah baginya memahami kehidupan militer jika dia bergabung di dalamnya.

“Aku minta kepada sutradara jika aku bisa ikut, namun dia mengatakan bahwa aku tidak perlu memaksakan tubuhku dan cukup baca naskahnya dengan baik. Aku pun setuju dengan sutradara dan melakukan apa yang dikatakannya.”

Ditanya soal wajahnya yang awet muda ia pun berkomentar, “Aku rasa aku tumbuh seperti ini,” sambil tersenyum.

Letnan Yoon Myeong Joo karakter yang dimainkannya dan dirinya sendiri tentu saja adalah salah satu wanita yang paling populer di televisi saat ini, terutama di antara wanita. Ia pun menjelaskan, “Aku pikir mereka begitu karena Yoon Myeong Joo mandiri dan melindungi lebih dari dia sendiri yang butuh perlindungan.”

kim-ji-won-2-800x450

Kim Ji Won pun menceritakan adegan yang paling ia ingat, “Bicara dengan Seo Dae Young di rumah sakit. Kami berusaha keras memainkan adegan itu, mereka mengeditnya dengan sangat cantik. Sedangkan untuk adegan paling keren adalah milik Song Joong Ki. “Lalu selamatkan dia, adegan itu sangat mengesankan. Akhir dari sebuah cerita,” cerita Kim Ji Won.

Baca juga:

Geser Lee Min Hoo, Song Joong Jadi Duta Pariwisata Korea
Aktor Muda yang Shin Se Kyung Inginkan Jadi Lawan Main
Begini Wajah Song Joong Ki di Dalam Lift
Kim Ji Won: Adegan Song Joong Ki yang Paling Keren
Ini Adegan Descendants of The Sun Dengan Rating Tertinggi
Akrabnya Kopral Kim Ki Bum Dengan Atasan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^