Kecewa, Tak Ada Season 2 untuk Man From Another Star

man from another stars

SALAMKOREA.COM – Media sepertinya membuat kesalahan dengan memberitakan kemungkinan drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun akan dibuat season 2. Sutradara Jang Tae Yoo menyatakan kepada OSEN bahwa laporan tersebut tidak benar.

“Artikel yang ditulis saat aku menghadiri acara di Universitas Wuhan, Cina tidaklah benar. Aku pikir reporter Cina yeng menerjemahkan salah mengerti maksudku,” katanya.

Ia melanjutkan, “Apa yang aku katakana waktu itu adalah, ‘Aku ingin membuat sekuel drama namun aku tidak memiliki rencana untuk membuatnya’”. Karena kesalahpahaman ini mendapat respon yang luar biasa dari penggemar ia pun terkejut karena hal ini. “Aku terkejut karena ada minat yang besar dan masih sama untuk drama ini. Aku hanya bisa berterimakasih untuk ini. Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat drama yang lebih baik.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^