Kata Penggemar, Inilah Kisah Akhir Drama Descendants of The Sun

SALAMKOREA.COM – Hanya tinggal dua episode drama Descendants of The Sun tersisa untuk disaksikan besok malam dan lusa. Sejak empat episode terakhir, produser drama ini sudah mengatakan bahwa pada setiap akhir dari empat episode ini akan terasa seperti episode terakhir. Lalu bagaimanakah akhirnya? Berakhir bahagia atau sebaliknya?

Bukan hanya penggemar di Korea yang penasaran, namun semua penggemar internasional juga menebak-nebak akhir dari drama ini, seperti dilansir dari Soompi.

Song-Hye-Kyo-Song-Joong-Ki3

Tebakan Pertama: Happy Ending

Banyak pemirsa mempercayai ini karena drama ini tidak ada cinta segitiga dan juga kisah cinta yang blak-blakan satu sama lain. Happy Ending jelas bisa jadi milik mereka. Lagipula, hampir semua drama yang ditulis Kim Eun Sook berakhir bahagia.

Tebakan Kedua: A not-so-Happy Ending

Kebanyakan drama Kim Eun Sook punya akhir yang bahagia. Sebagian besar, namun bukan semuanya. Netizen membicaran drama Lovers in Paris (2004) yang akhir dramanya membuat pemirsa terkejut. Ini yang membuat netizen mengira-ngira mungkinkan akhir drama yang sama berlaku untuk Descendants of The Sun.

Beberapa membicarakan kata-kata Kang Mo Yeon di akhir episode 14. “Aku menebak-nebak jika film yang tidak kami tonton berakhir bahagia atau sedih.”

Kemudian ada preview untuk episode selanjutnya dengan Yoo Si Jin sepertinya pergi untuk melakukan misi mengatakan, “Aku akan kembali ketika musim berganti.” Kemudian Kang Mo Yeon menerima kunjungan tak terduga dari sersan Choi  setelah Yoon Myeong Joo mengatakan bahwa Seo Dae Young sudah kembali dari misinya (sepertinya misi yang sama dengan Yoo Si Jin).

[socialpoll id=”2350623″]

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
4 Pemeran Utama Descendants of the Sun Buka-Bukaan Soal Dramanya
Sebelum Jadi Aktor, Song Joong Ki Adalah Penyiar Berita
Descendants of The Sun Bukti Drama Bawa Untung Sektor Ekonomi
9 Alasan Penggemar Menonton Descendants of The Sun
Kata PD Soal Song Joong Ki Balik ke Running Man
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^