Kang Ho Dong Terlihat Berkaca-kaca Karena Wendy Red Velvet

0

red-velvet-wendySALAMKOREA.COM – Pada episode 23 April di acara “Ask Us Anything,” Red Velvet datang sebagai tamu spesial. Sementara sang maknae Yeri mengakui kebiasannya meminum beberapa botol dalam acara tersebut, Wendy berbicara sesuatu yang spesial untuk Kang Ho Dong.

Wendy dan Kang Ho Dong pernah tampil dalam acara lain bersama sebelumnya. “Setiap kali aku melakukan syuting bersamamu, aku pikir kamu merupakan orang yang sangat baik,” dia berkata, “Aku sangat ingin memberitahumu tentang hal ini.”

Kang Ho Dong terlihat bingung pada atas keterusterangannya dan berkata, “Kamu tidak datang untuk meminta nasihat? Kamu membuatku malu, aku mungkin akan menangis.”

kang ho dong

Namun Wendy terus berkata, “Aku juga ingin meminta maaf karena tidak memberi salam yang benar padamu sebelumnya.” Ketika Kang Ho Dong mulai terlihat emosional dan mengambil tisu, Wendy berteriak, “Jangan menangis! Aku jadi ingin menangis juga.”

Dalam wawancara berikutnya Wendy berkata, “Ketika aku berbicara, aku senang melihat mata orang dengan langsung. Namun sebagai seseorang yang lebih muda, sangat sulit untuk memberitahunya apa yang ingin aku katakan. Tapi tanpa mengetahui apapun, aku tetap merasa bahwa itu merupakan sesuatu yang penting untuk memberitahunya.”

Di akhir acara keduanya terlihat berkaca-kaca, Kang Ho Dong kemudian berkata, “Aku pikir ini sudah 10 tahun sejak seseorang memujiku.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply