Kai & Krystal Pacaran, Dua-Duanya Punya Kesamaan

SALAMKOREA.COM – Sumber terdekat mereka mengatakan, “Keduanya dikenal dengan banyak kesamaan, penampilan, kepribadian, selera musik, selera fashion, dan hobi. Tak terelakkan jika mereka akhirnya berkencan.”

Satu lagi SM Couple yang telah dikonfirmasi menjalin hubungan kencan. Kai EXO dan Krystal f(x) dikabarkan telah menjalin hubungan istimewa lebih dari sekedar teman.

Hal ini diungkap Dispatch kemarin (31/3) melalui foto-foto kencan diam-diam Krystal dan Kai. Keduanya telah menjadi teman sejak sama-sama trainee dan menjadi teman dekat. Setelah sekian lama, akhirnya mereka pun berpacaran. Kai dan Krystal disebut-sebut telah mengenal satu sama lain selama 10 tahun.

Krystal_1459474762_1 Krystal_1459474777_3 Krystal_1459474813_8

Krystal_1459474801_7

 

Di sela kesibukan sebagai idola dengan segudang kegiatan promosi bersama penggemar, keduanya menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu berdua. Di foto yang dirilis, tanggal 17 Februari lalu keduanya bertemu segera setelah Kai menyelesaikan konser EXO di LA. Mereka terlihat makan bersama di restoran kepiting favorit Jung Sisters.

SM Entertainment pun menyatakan, “Keduanya tertarik satu sama lain setelah menjadi teman.”

Krystal_1459474794_6Krystal_1459474784_4Selain bulan Februari, Dispatch juga menemukan fakta mereka kencan pada tanggal 1 April usai Kai kembali dari Jakarta dan Krystal dari Nagoya, Jepang. Dispatch menyebutkan, saat kencan Kai adalah tipe gentleman sedangkan Krystal adalah tipe yang manis. Meskipun dua idola ini sama-sama ekspresi dingin, namun pandangan mereka hangat untuk satu sama lain.

Dengan munculnya rumor ini, topik mengenai rumor kencan di masa lalu pun kembali jadi pembicaraan. Dilansir dari berbagai sumber, Kai dan Krystal disebut-sebut sudah terlihat seperti pasangan. Penggemar bahkan ada yang menyatakan pernah melihat mereka bersama di toko perbelanjaan. Ada pula yang menyamakan gaya fashion mereka mirip satu sama lain.

Krystal_1459474819_9

Krystal_1459474788_5

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^