Jin Goo Ungkap Akhir Descendants of The Sun Memuaskan

jin goo 2SALAMKOREA.COM – Berhati-hati agar tidak mengungkapkan secara rinci seperti apa akhir dari drama Descendants of The Sun, Jin Goo yang hadir sebagai bintang tamu di acara MBC FM4U’s “2 O’Clock Date With Park Kyung Lim” mengatakan pendapatnya secara pribadi mengenai drama ini.

Ia mengatakan, “Episode terakhir drama Descendants of The Sun akan tayang minggu ini. Karena syuting drama ini sudah berakhir beberapa bulan lalu, aku tidak merasa sedih ataupun kecewa. Aku justru merasa berterimakasih karena aku tidak pernah menyangka bahwa drama ini akan menerima sambutan yang baik seperti sekarang.”

Kemudian ia pun ditanya mengenai pendapatnya tentang akhir kisah di drama ini. Jin Goo mengatakan bahwa dirinya menyukai akhir drama ini dan merasa puas. Meski berhati-hati agar ia tidak membocorkan akhiran dari drama yang dinantikan penggemar.”Penggemar juga akan merasa puas dengan akhirnya apalagi setelah apa yang dilalui,” ujarnya.

Sementara itu, drama Descendants of The Sun telah menjadi drama nasional berkat kepopulerannya selama dua bulan terakhir. Dua episode terakhir akan ditayangkan malam ini dan lusa di KBS.

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos
Kata Penggemar, Inilah Kisah Akhir Drama Descendants of The Sun
Kim Min Suk: Song Joong Ki Menakutkan?
Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^