Jelang Episode Akhir, Ini Foto “Pernikahan” Song Song Couple

Descendants of the sun

SALAMKOREA.COM – Usai berakhirnya episode 15 yang menegangkan, penggemar mulai berfantasi mengani akhir bahagia untuk Song Song Couple. Di episode 15, Kim Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) tampak mengalami masa yang berat karena kehilangan kekasih mereka.

Namun episode 15 ditutup dengan akhir bahagia dengan pertemuan Song Song Couple usai satu tahun terpisah. Lalu Penggemar pun mewujudkan rasa bahagia mereka tentang akhir drama ini dalam sebuah foto yang diedit.

Dalam foto yang disebar di forum DC Inside, penggemar mengedit foto Kang Mo Yeon dan Song Joong Ki yang sedang menikah. Akhirnya foto ini pun tersebar di banyak media sosial.

descendants-of-the-sun4

Dalam foto tersebut, Yoo Si Jin terlihat memberikan ciuman untuk Kang Mo Yeon yang memakai tudung pengantin. Penggemar juga menuliskan, “Bahaya jika aku meninggalkan kamu sendiri, jadi mulai saat ini, tetap di sini di sampingku. Aku akan menyelamatkanmu,” dan “Hanya kembali hidup. Aku akan menyelamatkanmu.” Itu adalah kata-kata yang mungkin diucapkan karakter itu sebagai janji setia mereka.

Gambar tersebut merupakan gambaran dari harapan penggemar mengenai akhir drama yang bahagia untuk dua karakter ini. Dengan diunggahnya gambar ini, penggemar lain pun berkomentar, “Aku harap adegan pernikahan sesungguhnya akan ada” dan “Aku pikir ini benar-benar nyata”.

Nah jangan lewatkan episode terakhir malam ini ya, untuk mengetahui akhir kisah pasangan ini.

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Kim Eun Sook Ogah Kena Omel Penggemar Soal Ending Descendants of The Sun
Alasan Kim Min Suk Lebih Pilih Jin Goo Daripada Song Joong Ki
Myeongdong Ramai Berkat Descendant of The Sun
Kenalan Dengan Kapten Argus, David Lee McInnis
Lucu, Seru, Haru di Episode 15 Descendants of The Sun
Jelang Episode Akhir, Ini Foto “Pernikahan” Song Song Couple

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^