Ini Adegan Descendants of The Sun Dengan Rating Tertinggi

joong ki 22SALAMKOREA.COM – Minggu ini drama Descendants of The Sun kembali mencetak rekor karena popularitasnya. Berdasarkan Nielsen Korea episode 11 drama yang tayang Rabu lalu ini berhasil melewati angka rating minggu sebelumnya. Drama ini berhasil sampai di angka 40,9 di kota besar dan 38,3 secara nasional. Rata-rata rating untuk drama ini adalah 31,9 persen menjadinya duduk di posisi pertama.

Masuk 7 menit pertama, rating drama ini sudah masuk angka 30 persen dan terus meningkat selama satu jam. Drama ini terus menerus mencetak sejarah berkat rating yang tinggi dan kepopulerannya.

joong ki

Minggu lalu, adegan dengan rating tertinggi adalah ketika Seo Dae Young tengah memeluk Yoon Myeong Joo. Minggu ini bukannya urusan cinta, namun bromance antara Seo Dae Young dan Yoo Si Jin. Ada adegan dimana Seo Dae Young menatap kea rah seragam Yoo Si Jin yang terlipat dengan pandangan khawatir. Pada saat ini rating berada di posisi tertinggi. Momen menegangkan ini menarik perhatian pemirsa.

Baca juga:

Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo
Drama Sukses, Pemain & Kru Descendants of The Sun Reuni
Gummy Hipnotis Penonton Dengan You Are My Everything
KBS Janji TayangKan Episode Spesial Descendants of The Sun
Kata Dokter Daniel Soal Kebiasaan Song Joong Ki

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^