6 Fakta Fanmeeting “The Day We Meet Again” with Song Joong Ki

0

SALAMKOREA.COM – Penggemar di seluruh dunia, Asia khususnya menantikan kabar baik bahwa Song Joong Ki akan menyapa mereka secara langsung dalam jumpa penggemar. Namun hingga saat ini, masih belum dipastikan kapan dan dimana fanmeeting Song Joong Ki selanjutnya akan digelar.

Jika beruntung, Indonesia mungkin jadi salah satu negara yang akan dikunjungi aktor pemeran Yoo Si Jin ini. Nah sebelum kamu bisa merasakan sendiri bagaimana serunya jumpa penggemar ini, yuk simak dulu fakta mengenai fanmeeting The Day We Meet Again with Song Joong Ki di Seoul 17 April lalu.

1. Dihadiri 4.000 Penggemar

song joong ki (5)

Acara yang digelar di Universitas Kyung Hee ini dihadiri oleh penggemar khususnya Ki Aile yang bergabung dalam fanbasenya. Harga tiket untuk jumpa penggemar ini sekitar 22.000 won atau sekitar Rp255 ribu namun meningkat hingga 1 juta won atau sekitar Rp11 juta.

2. Song Joong Ki Nyanyikan 2 Lagu

song joong ki (3)

Ingin berikan hadiah istimewa untuk penggemar, aktor ini pun nyanyikan dua lagu yaitu Always milik Yoon Mirae yang juga soundtrack dari drama Descendants of The Sun dan lagu milik Kim Dong Ryul yang berjudul Like a Child. Nah buat kamu yang belum familiar dengan lagu ini, mungkin bisa di-googling sekarang supaya kalau jumpa penggemar di sini, kamu bisa nyanyi bareng.
Tonton Song Joong Ki saat menyanyi Like a Child dan Always berikut ini:

3. Fanmeeting Dihadiri Dua Sahabat Song Joong Ki

song-joong-ki-fan-meeting-2

song-joong-ki-fan-meeting-park-bo-gum

Ki Aile pasti sudah banyak yang tahu jika aktor tampan ini juga dekat dengan Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum. Baik sebagai sahabat maupun senior, ia adalah aktor yang selalu memperhatikan orang lain. Nah kamu boleh berharap siapa tahu, dua sahabatnya ini juga akan ikut ke Jakarta jika ia menggelar jumpa penggemar di Indonesia. Park Bo Gum bahkan membuat desain logo khusus untuk seniornya ini, lho.

4. Janji Song Joong Ki

Untuk memuaskan penggemarnya, Song Joong Ki berjanji memberikan yang terbaik melalui aktingnya. Ia menyatakan, “Aku menghabiskan waktu belakangan ini membaca naskah untuk proyek selanjutnya, aku berencana untuk mencukur rambutku untuk film yang akan datang.” Ia akan memulai syuting film Battleship pada bulan Mei mendatang.

song-joong-ki-fan-meeting-3

5. Donasi Hasil Fanmeeting

Ki Aile patut berbangga hati, karena semua hasil dari fanmeeting ini keseluruhannya akan didonasikan. Ini yang dikatakan Song Joong Ki kepada penggemar di fanmeeting. Lee Kwang Soo yang hadir dalam acara itu meyakinkan penggemar, “Aku jamin kepada semua orang loyalitas Song Joong Ki.”

song-joong-ki-fan-meeting1

6. Surat Song Joong Ki

Ia menyiapkan surat khusus yang ditulis tangan dan ia pun membacanya keras-keras di hadapan penggemar. Surat itu berisi ucapan maaf karena sudah membuat penggemar menunggu dan berterima kasih atas kesabaran mereka. “Aku percaya bahwa kehidupan keduaku sebagai aktor baru saja dimulai dan aku akan bekerja untuk tidak membuat kalian bersedih. Aku secara tulus berharap bahwa kamu akan bahagia di setiap momen hidupmu,” kata Song Joong Ki.

song joong ki (2)

Baca juga:

Song Joong Ki Malu Bicarakan Daya Tariknya?
Song Joong Ki Ingin Memperlambat Penuaan Dini?
Mulai Tur Asia, Harga Tiket Song Joong Ki Melambung
Song Joong Ki Pakaikan Lip Balm untuk Penggemar
Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?
Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply