Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo

song-joong-ki-news9-2-e1459352148364-800x450

SALAMKOREA.COM – Berkat kepopuleran dramanya, Song Joong Ki menjadi selebriti pertama yang tampil di acara berita KBS News9. Acara ini disiarkan tiap pukul 21.00 KST di seluruh Korea dan juga seluruh dunia melalui saluran KBS World. Pada kesempatan ini penggemar bisa mengirimkan pertanyaan melalui sosial media KBS dan juga website.

Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki ditanyai mengenai alasannya tidak muncul di sosial media. Penggemar bertanya, ketika banyak bintang Korea aktif di Instagram dan Twitter, mengapa Song Joong Ki tidak menggunakan keduanya.

“Ada banyak pendapat tentang itu. Bahkan orang yang dekat denganku pun punya alasan sendiri. Tapi alasanya sederhana, aku tidak mengerti teknologi,” kata Song Joong Ki. “Aku tidak menggunakan media sosial karena aku tidak bagus di bidang itu. Aku tidak tahu cara menggunakannya,” katanya sambil tertawa.

song-joong-ki11

Kemudian ia ditanya mengenai rumot kencan antara dirinya dan Song Hye Kyo. Bersikap biasa, aktor tampan ini menjawab, “Para pemain dan kru drama sering bertemu belakangan ini untuk makan malam dan itu jadi bahan pembicaraanku bersama Song Hye Kyo saat minum. Menurut pendapatku, hal seperti itu muncul karena banyak orang menyukai drama kami. Kami menikmati situasi ini.”

Kemudian ia ditanya, siapa yang lebih ia sukai, Kang Mo Yeon atau Yoon Myung Joo. Tertawa, mengatakan, “Aku tidak pernah menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti itu di News9.”

Kemudian melanjutkan bahwa ia mungkin memilih Kang Mo Yeon karena ia banyak bekerja dengan Song Hye Kyo. Lalu menambahkan sambil bergurau, “Jika aku tidak menjawab seperti ini, ia (Song Hye Kyo) mungkin akan sebal.”

song-joong-ki-news9-e1459348548802-800x450

Mengenai mimpinya, bahwa ia kini berhasil mewujudkan keinginan menjadi aktor. Penggemar bertanya apakah ada perasaan yang tertinggal mengenai mimpi lama yang tidak berhasil diwujudkannya

Ia mengungkapkan, “Beberapa orang mungkin sudah banyak yang tahu namun aku berhasil mencapai mimpiku yang lain hari ini. Di masa lalu ada saat ketika aku ingin menjadi penyiar berita. Melihat penyiar berita terkenal secara langsung dan duduk di studio ini membuatku merasa sudah mewujudkan mimpiku.”

song-joong-ki-news9

Song Joong Ki menjadi aktor Korea paling populer di Korea Saat ini. Berkat Song Joong Ki, drama Descendants of The Sun pun akhirnya jadi sindrom di Korea. Minggu ini ratingnya bahkan melonjak ke 40,9 persen mengalahkan hampir sebagian besar acara yang tayang pada jam yang sama.

Bahkan tak hanya rating drama, berkat kehadirannya program berita ini berhasil mencapai rating 23.3 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea. Dibandingkan dengan hari sebelumnya, rating proram ini dari 3,6 persen dari 19,7 persen. Rating ini menjadi yang tertinggi sepanjang tahun ini. Di bagian wawancara Song Joong Ki, ratingnya meningkat jadi 26,6 persen sehingga jadi yang tertinggi untuk program di departemen berita KBS.

 

Baca juga:
Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^