Cerita Kim Won Suk, Co-Writer Descendants of The Sun Tentang Masa Depan Yoo Si Jin

kim-won-sukSALAMKOREA.COM – Selain Kim Eun Sook yang menulis naskah untuk drama Descendants of The Sun ada pula Kim Won Suk yang menjadi co-writer untuk naskah drama ini. Beberapa waktu lalu ia melakukan wawancara dengan Sport Chosun dan mengungkapkan beberapa hal mengenai drama ini, termasuk season 2 yang dipertanyakan penggemar.

Salah satu pertanyaan yang unik lainnya adalah mengapa ciri khas Kim Eun Sook yang biasanya menampilkan kisah cinta segitiga tidak muncul di drama ini. Kim Won Suk menjawab, “Saat bicara dengan Kim Eun Sook, kami memutuskan untuk tidak membuat cinta segitiga namun justru membuat dua kisah asmara. Kami memutuskan untuk menampilkan melodrama yang sesungguhnya.”

Ia menambahkan, “Ketika kamu punya cinta segitiga, akan bagus jika dua pemeran pria terlihat cool namun dipastikan satu diantaranya akan kalah. Aku pikir bagian itu agak sulit. Saat ini kami tidak ingin membuat cerita seperti itu. Strategi kami adalah menunjukkan kisah cinta masing-masing dengan caranya sendiri.

Penulis Kim Eun Suk juga lebih memilih seperti ini. Aku ingin lebih hati-hati karena ini bukan kata-kataku melainkan Kim Eun Sook, ia mengatakan ‘Sangat sulit tiap kali aku melakukan drama cinta segitiga. Ayo buat dua kisah cinta kali ini.’”

Sedangkan tentang rencana season 2 yang banyak dipertanyakan penggemar. Kim Won Suk menyatakan, “Aku tidak ada rencana untuk season 2.”

Ia melanjutkan, “Aku sudah mengungkapkan cerita yang ingin aku katakan. Aku harap Yoo Si Jin akan punya kehidupan yang bahagia di masa depan tanpa ada masalah.”

Mengenai proyek selanjutnya yang ingin ia tangani, ia mengungkapkan, “Aku ingin drama sageuk. Aku juga ingin mencoba menulis genre 19+. Aku penasaran jika industry drama Korea akan memproduksi drama dewasa di masa yang akan datang.”

 

Baca juga:

Mulai Tur Asia, Harga Tiket Song Joong Ki Melambung
Song Joong Ki Pakaikan Lip Balm untuk Penggemar
Tak Usah Khawatir, Descendants of The Sun Belum Tamat
6 Fakta Fanmeeting “The Day We Meet Again” with Song Joong Ki
Sayang, Adegan Ranjang Goo Won Couple di Cut?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^