Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren

0

joong ki 3

SALAMKOREA.COM – Saking banyaknya orang yang mengagumi peran Song Joong Ki sebagai Yoo Si Sin, ada banyak yang penasaran mengenai sosok karakter yang dimainkannya benar ada di dunia nyata. Bahkan Song Joong Ki pun merasa heran, “Seperti yang dikatakan penulis, Yoo Si Jin sepertinya hanya ada di fantasi saja. Para temanku yang sudah menikah mengatakan banyak hal padaku mengenai karakter ini. Namun tidak benar jika mengatakan bahwa aku memainkan karakter “musuh”. Sedangkan pahlawan rasanya terlalu berat. Kita sebut saja Yoo Si Jin adalah pria keren”.

Karena sosok Yoo Si Jin yang sempurna, karakter ini dianggap sebagai musuh para pria. Terutama yang sudah menikah. Namun sepertinya Song Joong Ki tidak setuju akan hal itu. Seperti ia jelaskan, bahwa ia juga penasaran apakah sosok Yoo Si Jin benar ada di dunia nyata.

Membahas mengenai dialog-dialog yang cheesy di drama ini, Song Joong Ki dalam konferensi pers final Descendants of The Sun menyatakan bahwa itu hanya masalah penyampaian dialog saja.

Menurut Song Joong Ki, masing-masing orang punya gaya sendiri dalam penulisan. Dalam kasusnya, naskah yang ditulis Kim Eun Suk terasa hebat dan bagus. Ia juga mengerahkan kemampuannya berakting, keterampilan, dan daya tariknya sendiri untuk memainkan karakter Yoo Si Jin dengan baik. “Jika seseorang punya kelemahan, maka aku akan menutupinya dengan kekuatanku sendiri sebaliknya jika itu terjadi padaku maka partnerku akan melakukan hal yang sama. Jika seseorang berpikir bahwa naskah ini tidak bagus maka aku tidak perlu menyampaikannya seperti itu. Ini masalah tentang bagaimana kita bekerja bersama.”

Disinggung mengenai sebutan Phoenix untuk Yoo Si Jin yang selalu kambali selamat dari maut, Song Joong Ki membenarkan. “Aku pikir phoenix tepat. Aku memang kembali terus. Secara pribadi, aku suka bagian itu. Dibandingkan segalanya, drama ini adalah melodrama, dan aku pikir penting untuk membangkitkan aspek melodrama itu sendiri. Dengan itu di pikiranku, aku puas dengan apa yang direncanakan penulis, aku menghormatinya. Ketika aku menonton episode 15 dan 16 lalu melihat kembalinya Yoo Si Jin, aku juga merasa tersentuh. Ketika menonton episode 15, aku bicara dengan para pemain (melalui grup Katalk). Semuanya bagus dan aku puas.”

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Song Joong Ki Berharap Orang-orang Menghargai Kehidupan Pribadinya
5 Member Alpha Team Descendants of The Sun Bikin Jatuh Cinta
Wajah Terima Kasih Pemain Descendants of The Sun Sapa Penggemar
Usai Descendants of The Sun, Kim Eun Sook Siapkan Drama November
Kerja Keras, Onew Senang Descendants of The Sun Sukses
Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply