Bersiap, Yoo Ah In Muncul Besok di Descendants of the Sun

song-hye-kyo-yoo-ah-in

SALAMKOREA.COM – Kehadiran Yoo Ah In di drama hits Descendants of the Sun sudah dinantikan penggemar. Aktor yang merupakan sahabat baik dari dua pemeran utama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah mengungkapkan bahwa ia menjadi cameo di drama ini.

Kehadiran Yoo Ah In di drama ini tidak lain merupakan hadiah ulang tahun yang diberikannya untuk Song Hye Kyo yang juga satu agensi dengannya. Ia akan muncul di episode 13 yang tayang besok, 6 April. Ia akan memerankan tokoh pegawai bank dengan moral dan prinsip yang kuat.

Dukungannya kepada Song Hye Kyo tak hanya sebatas kemunculan di drama, namun juga ia sengaja mengirimkan food truck ke lokasi syuting. Dia juga pernah sama-sama membintangi drama Sungkyunkwan Scandal (2010) bersama Song Joong Ki.

Bagaimana Jeolchin, penasaran dengan akting Yoo Ah In besok?

Baca juga:

Geser Lee Min Hoo, Song Joong Jadi Duta Pariwisata Korea
Aktor Muda yang Shin Se Kyung Inginkan Jadi Lawan Main
Begini Wajah Song Joong Ki di Dalam Lift
Kim Ji Won: Adegan Song Joong Ki yang Paling Keren
Ini Adegan Descendants of The Sun Dengan Rating Tertinggi
Akrabnya Kopral Kim Ki Bum Dengan Atasan

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^