Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

DescendantsSALAMKOREA.COM – Drama populer “Descendants of the Sun” telah selesai, sang aktor utama Song Joong Ki belum lama ini melakukan wawancara untuk membicarakan drama tersebut.

Selama satu segmen, reporter menyinggung tentang kecocokannya dengan Song Hye Kyo yang sangat baik hingga menimbulkan rumor kencan antara keduanya selama drama berlangsung. Reporter juga bertanya apakah jika tipe idealnya berubah seiring dirinya bertumbuh.

“Banyak sekali artikel yang menulis tentang tipe ideal saya,” kata Song Joong Ki. “Tapi tipe ideal saya masih seorang wanita yang bijaksana dan berakal sehat. Saya pikir itu merupakan hal yang paling penting dan tidak akan berubah.”

Bekerja dengan Song Hye Kyo, dia berkata, “Saya menghabiskan waktu dengan Song Hye Kyo noona selama pengambilan gambar jadi dia sangat banyak menolong saya. Dia adalah sunbae yang tidak pernah bisa saya raih, namun ketika saya melihat bagaiman dirinya bekerja keras, saya pikir reputasi yang dia dapat sangat pantas.”

“Dia sangat menghormati orang-orang disekelilingnya,” tambahnya. “Di episode 15 dan 16, karakter Kang Mo Yeon banyak mendapatkan bagian menangis. Itu pasti sangat sulit bagi Song Hye Kyo untuk menggambarkan kejadian yang emosional tanpa orang lain, tapi dia sangat menghayati perannya. Jadi saya merasa bersyukur untuk dirinya. Saya berpendapat sebagai seorang junior, saya harus mengikuti langkahnya. Kepribadiannya sangat percaya diri dan saya merasa bahwa itu juga merupakan sesuatu yang harus saya pelajari darinya sebagai seorang junior.”

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Kenalan Dengan Kapten Argus, David Lee McInnis

Lucu, Seru, Haru di Episode 15 Descendants of The Sun

Semua Tenang, Semua Senang di Episode 16 Descendants of The Sun

Jelang Episode Akhir, Ini Foto “Pernikahan” Song Song Couple

Semua Tenang, Semua Senang di Episode 16 Descendants of The Sun