Beberapa Drama Bagus yang Kurang Beruntung Karena Masalah Waktu

0

SALAMKOREA.COM – Para penggemar internasional drama Korea memiliki beberapa keuntungan dan kerugian daripada para penggemar di Korea. Sementara para penggemar internasional harus menunggu drama untuk muncul setelah tayang di Korea, mereka harus menonton banyak drama bagus di waktu yang bersamaan. Bagaimanapun, para penggemar di Korea harus memilih, jika mereka dihadapkan dengan dua drama bagus yang memiliki waktu tayang secara bersamaan. Drama yang tidak mereka pilih, sebagus apapun drama tersebut, akan mendapat rating buruk dan mendapat sedikit sorotan media.
please coem back mister

“Please Come Back, Mister,” yang dibintangi oleh Rain, Lee Min Jung, dan Oh Yeon Soo, merupakan contoh drama bagus yang kurang beruntung. Drama tersebut bersaing melawan “Descendants of the Sun,” tayang di hari Rabu dan Kamis di waktu yang bersamaan dan tayang perdana dan berakhir di hari yang sama pula.

Sementara “Please Come Back, Mister” merupakan drama pertama Rain dalam dua tahun terakhir dan kembalinya Lee Min Jung ke layar kaca setelah melahirkan. itu tidak dapat bersaing dengan kombinasi yang ada di “Descendants of the Sun,” yang merupakan drama pertama Song Joong Ki setelah wajib militer, drama baru penulis terkenal Kim Eun Sook, dan penampilan pertama Song Hye Kyo setelah tiga tahun.

Episode perdana “Descendants of the Sun” mendapat 14,3 persen dan “Please Come Back, Mister” dimulai dengan 6,6 persen. Jarak keduanya semakin menjauh dari minggu ke minggu, dengan “Descendants of the Sun” berakhir di 38,8 persen dan “Please Come Back, Mister” di 2,6 persen.

sungkyunkwan scandal

Tidak selamanya Song Joong Ki beruntung dalam dramanya, tahun 2010 drama KBS “Sungkyunkwan Scandal,” yang populer di internasional, tidak mendapat respon yang bagus di Korea karena melawan drama MBC “Dong Yi” dan SBS “Giant.” “Dong Yi” mendapat rating  antara 10 hingga 30 persen selama tayang sebanyak 60 episode, dan “Giant” mendapat 10 hingga 40 persen. “Sungkyunkwan Scandal” dimulai dengan angka sedikit, mencoba bersaing dengan dua drama terkenal yang sedang tayang. Drama tersebut setidaknya berhasil mencapai 14,3 persen saat tayang.

resurrection

Drama milik KBS ini merupakan salah satu drama yang dapat menggambarkan diri mereka sebaga drama Korea yang berbicara dengan hormat. Ini juga merupakan drama yang memberikan sang aktor utama Uhm Tae Woong nama panggilan “Uhm Force.”

Sayangnya, drama ini melawan drama “My Name Is Kim Sam Soon.” Keduanya tayang perdana di hari yang sama, tapi dengan keberanian sang aktris yang menambah berat badannya sebanyak 20 kilogram, para penonton lebih memilih drama  “My Name Is Kim Sam Soon.”

“My Name Is Kim Sam Soon” mulai dengan 17,4 persen dan berakhir dengan 49,1 persen. Sedangkan “Resurrection”  tayang perdana di 10,9 persen. 8,0 persen lebih rendah dibandingkan dengan pesaingnya, namun rating “Resurrection”  mulai naik setelah persaingan dengan drama “My Name Is Kim Sam Soon” selesai. “Resurrection”  berakhir di 22,9 persen.

Drama apa yang menurut kalian suka dan kalian pikir itu bagus, namun memiliki rating rendah di Korea?

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply