Alasan Kim Min Suk Lebih Pilih Jin Goo Daripada Song Joong Ki

kim min suk 3

SALAMKOREA.COM – Berkat perannya di drama Descendants of The Sun, Kim Min Suk kini tengah mengecap kepopuleran sebagai aktor. Bukan berarti sebelumnya ia tidak terkenal, hanya saja kali ini namanya semakin melambung sebagai seorang aktor.

Kim Min Suk memainkan karakter yang memiliki hubungan dengan empat pemeran utama drama ini yakni Song Joong Ki, Jin Goo, Kim Ji Won, dan Song Hye Kyo. Disebut-sebut popularitasnya makin tinggi ia pun berkomentar, “Aku tidak tahu jika itu karena dramanya bagus tapi aku tidak berpikir bahwa aku bisa mengambil pujian popularitas itu sekarang. Aku hanya seseorang yang dibawa oleh penulis, sutradara, dan juga para pemeran utama.” Mengisyaratkan bahwa kepopulerannya sekarang adalah berkat orang-orang di sekitarnya. Ia pun menambahkan bahwa kelak ia ingin melakukan pekerjaan dengan labih baik.

Bicara mengenai empat karakter utama yang banyak berhubungan dengannya di drama. Ia pun membahas pendapatnya mengenai masing-masing aktor. Mengenai Song Joong Ki ia mengatakan, “Meskipun ia mungkin lelah, ia sangat memperhatikan para staf. Ia bahkan memanggil nama mereka dengan nama setelah mengingat semuanya. Aku pikir dia adalah aktor yang hebat dan aku ingin meniru bagian itu darinya.”

Sedangkan Song Hye Kyo menurutnya adalah wanita yang sangat kharismatik. “Ia sangat ramah dan easy going, sangat kontras dengan bintang top lainnya yang aku dengar tidak banyak bicara,” ujarnya.

Lalu tentang Jin Goo, menurutnya aktor ini sangat mirip dengan Seo Dae Young. “Dia sangat jujur dan memperhatikan juniornya. Dia akan melakukan latihan terlebih dulu dengan juniornya dan membelikan kami makanan enak. Aku sangat senang selama tujuh bulan terima kasih kepada Jin Goo hyung,” ungkap Kim Min Suk.

Terakhir adalah Kim Ji Won, menurutnya semua yang dilakukan aktris ini cantik. “Dia punya kepribadian yang ramah hingga pada titik yang membuatmu merasa heran jika semua yang dilakukannya adalah akting,” katanya menjelaskan bagaimana Kim Ji Won sangat baik pada semua orang.

Ketika ditanya siapakah yang akan dipilihnya antara Yoo Si Jin dan Seo Dae Young jika dia adalah wanita, Kim Min Suk pun menjawab Seo Dae Young tanpa ragu. Ia menjelaskan, “Aku pikir aku akan merasa tidak nyaman jika orang seperti Yoo Si Jin adalah kekasihku karena dia sangat suka bercanda dan terlalu sempurna. Sebaliknya, aku pikir Seo Dae Young adalah orang yang diinginkan karena dia sederhana dan jujur.”

Nah kalau kamu, siapa yang kamu pilih Jeolchin? Yoo Si Jin atau Seo Dae Young?

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Apa Kata Yoo Ah In Soal Song Joong Ki?
Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?
Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?
Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum
Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In Jadi Cameo di Descendants of the Sun
Goo-Won Couple Jadi Saingan Berat Song Song Couple?
Serunya Bromance Descendants of the Sun Bikin Penonton Iri

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^