Agensi Buka Suara Soal Rumor Drama Baru Kim Soo Hyun

kim soo hyun 2

SALAMKOREA.COM – Belakangan rumor mengenai kabar wajib militer dan proyek drama terakhir Kim Soo Hyun banyak jadi pembicaraan. Salah media memberitakan bahwa tiga stasiun penyiaran kini berusaha untuk menggaet aktor tampan ini.

Menanggapi rumor tersebut, KeyEast Entertainment mengatakan, “Kim Soo Hyun saat ini fokus untuk syuting film Real. Dia akan melihat proyek yang akan datang usai syuting berakhir.”

Sementara untuk casting di drama, agensinya menambahkan, “Tawaran bukan hanya untuk drama namun juga film terus berdatangan. Ini situasi dimana ia menerima proyek internasional juga domestik. Bagaimana pun juga, kami belum pada tahap untuk memilih proyek apapun. Kami akan bisa memutuskan jadwal yang akan datang usai syuting film Real berakhir. Saat ini belum ada jadwal setelah syuting berakhir.”

Perwakilan agensi melanjutkan, “Kami tahu ada pembicaraan mengenai wajib militer. Hingga saat ini belum diputuskan. Kami akan memberitahu jika jadwalnya sudah dipastikan. Kami meminta agar tidak membuat spekulasi mengenai jadwal yang belum dikonfirmasi.”

Saat ini Kim Soo Hyun tengah syuting untuk film Real bersama Sulli dan dijadwalkan berakhir musim panas ini.

 

Baca juga:

Akhirnya My Love From Another Star Dibuat Season 2

Jung Bo Suk Tahu Kim Soo Hyun Akan Tenar?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^